Loading...

Masih Buru Gelandang Bertahan Lokal

Manajemen Persijap Jepara belum menutup perburuan pemain pada masa dibukanya jendela transfer pemain paruh musim sampai 17 Maret nanti. Setelah mendapatkan striker asal Brasil Beto Goncalves dan gelandang dari Argentina Jose Sebastian, kini manajemen berburu pemain lokal untuk posisi gelandang bertahan. Langkah menambah pemain lokal baru itu ditempuh setelah manajemen akhir pekan lalu mencoret tiga pemain lagi. "Kalau menambah pemain lokal, maksimal dua pemain," kata General Manager Persijap, Anwar Haryono, Minggu (27/2).

Tiga pemain yang baru saja dicoret dari daftar skuad Tim Kota Ukir adalah Aris Fandi, Mahendra Saputra dan Didik Darmadi. Ketiganya adalah pemain belakang. "Kami sudah memberi hak-hak yang semestinya diterima kepada tiga pemain yang kami berhentikan," kata Anwar.

Ketiga pemain itu sudah pamitan meningalkan Jepara. Dengan demikian Persijap sudah melepas enam pemain di putaran pertama, karena sebelumnya memutus kontrak tiga pemain ekspatriat yaitu Guti Ribeiro, Youn Soung-min dan Francisco Javier Perez. Belum lengkapnya skuad tim setelah pencoretan enam pemain itu membuat manajemen mempertimbangkan masukan dari tim pelatih, untuk menambah maksimal dua pemain lokal lagi.

Sementara itu baru ada Bona Simanjuntak, yang musim lalu memperkuat Persijap. Bona yang mantan pemain Persikabo Kabupaten Bogor itu masih menjalani seleksi bersama Suimin Diharja. "Kami harus lebih ketat lagi membeli pemain karena ini putaran kedua ini akan menjadi masa paling penting untuk memperbaiki keadaan," lanjutnya.

Manajemen belum memiliki gambaran, gelandang bertahan yang dibutuhkan sebagai pembanding Bona dalam seleksi. Kiprah Bona sebenarnya sudah diketahui pada musim lalu saat bersama tim Persijap. Sebenarnya masih ada kuota dua pemain Asia non-Indonesia untuk Persijap, tetapi Anwar Haryono mempertimbangkan finansial timnya yang amat terbatas. (Muhammadun Sanomae/CN14/SM)
Super Liga 1825955094264496640

Posting Komentar

  1. Yang di utak utik sektor gelandang bertahan terus.. liat tuh sektor kiper.. tiap pertandingan ada aja blundernya..
    (nangkap bola mental d samber pemain lawan, g bisa nangkep bola yang jelas2 mengarah kepadanya..)
    liat aja pertandingan terakhir kemarin, evaldo marah2, n terlihat g percaya ma kipernya, takut ngoper bola ke belakang,
    para pemain belakang lainnya juga jadi grogi takut pemain lawan nendang bola ke gawang...

    mahendra emang g spesial maennya, tapi juga g jelek2 amat. christian barkah tuh yg menurut aku maennya kurang greget... harusnya dia aja yg d coret.

    kayak gini masuk evaluasi pelatih n menejemen gak sih...

    BalasHapus
  2. mending .cari pemain asia aja.. kan mala makin sip.. gelandang bertahan & pemain blakang... biar duel sama evaldo.. oke lah pkok'e.

    BalasHapus
  3. BETUL ITU SI aminovic, AKU SETUJU.......!!!!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. aku juga nggak setuju kalau barkah masih dipertahankan dia masih belum layak tampil isl masih harus banyak belajar lagi .di liga ti phone dululah....2 atau 3 tahun lagi yang masih perlu dicari menurut aku ya sayap kiri sbg pelapis danan puspito yang msh sering angin2nan kalau main...prediksiku di putaran ke 2 persijap jauh lebih berat dibandingkan putaran 1....muga2 aja nggak kena play of dan tetep exis di isl selanjutnya

    BalasHapus
  6. Untuk pemain asia, rekrut keisuke honda. cocok tuh

    BalasHapus
  7. rekrut aja pemain dari asia "NARUTO"dijamin ciamik......

    BalasHapus
  8. fajar sibanaspati2 Maret 2011 11.26

    mending cari pemain asia ., yg greget dan lebih bagus..,dan untuk memanfaatkan kuota pemain asia yg ada.., sayang kalo gk d manfaatkan.., cari pemain belakang dan gelandang bertahan.., PERSIJAP sangat membutuhkan pemain posisi tersebut..,

    salam merah sejati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email