Loading...

Serius Hadapi Ujicoba Lawan Persiku

Laskar Kalinyamat serius menghadapi partai uji coba melawan Persiku Kudus sore ini (5/1) di Stadion Wergu Wetan, Kudus. hal ini seperti dikatakan coach Suimin disela-sela latihan di Gelora Bumi Kartini kemarin (4/1). menurut rencana, strategi yang diterapkan besok, akan dipakai ketika menghadapi Deltras Sidoarjo 12 Januari mendatang.

Persiku dan Deltras mempunyai skema tim yang sama, mereka sama-sama menggunakan skema 3-5-2. menghadapi skema tersebut, coach akan menggunakan 3-4-3, pertahanan akan memadukan Evaldo, Aris dan Anam, kemudian 4 ditengah masing-masing Catur, Ferly, Enjang dan Anggo, kemudian didepan Youn, Risky dan Johan Juansyah siap menggempur pertahanan lawan.

Dalam latihan Selasa kemarin, pemain nampak menjalani latihan ringan, tehnik-tehnik dan shooting, sementara latihan strategi dilakukan pagi hari.

Johan Juansyah

Sore kemarin, Johan mulai bergabung dalam latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, setelah beberapa waktu lalu ikut menjadi salah satu skuad dalam Timnas Indonesia pada ajang AFF Suzuki 2010.

Oleh Suimin, dia diminta berlatih ringan. Johan juga harus menyaksikan latihan tim dengan formasi terbaru. ’’Johan harus segera menyesuakan diri dengan persiapan pemain lain. Karena itu, harus segera memahami perkembangan tim,’’ tandas Suimin. (anseh/H15/msao/POS)
Skuad 7811192276026426316

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email