Loading...

Ditawari Beto Goncalves

Usai pertandingan menjamu Pelita Jaya di Gelora Bumi Kartini dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL), Sabtu malam lalu, manajemen dan tim pelatih Persijap menggelar pertemuan di Hotel Kalingga Jepara bersama salah satu agen pemasok pemain.

Dari pertemuan itu, terungkap Persijap ditawari salah satu mantan pemain bintang Persipura Jayapura Alberto ''Beto'' Goncalves Da Costa. Pelatih Persijap Suimin Diharja mengatakan merespons positif tawaran tersebut. "Belum ada pembicaraan yang lebih mendalam, tetapi jika Beto berkenan datang ke Jepara, saya hanya mewajibkan dia untuk tes fisik di hadapan tim pelatih," kata Suimin.

Respons tersebut memberi sinyal kuat Suimin tak lagi meragukan kualitas striker asal Brasil tersebut. Beto saat ini dalam posisi tanpa klub, setelah musim 2008/2009 lalu menjadi ujung tombak Tim Mutiara Hitam bersama Boaz T Salossa.

"Bagi saya, kalau Beto datang, ia tak perlu seleksi, tetapi saya harus bisa memstikan kondisi fisiknya benar-benar bugar dan layak bersama Persijap untuk menuntaskan kompetisi ini," lanjut Suimin.

Selain Beto Goncalves, Persijap juga ditawari mantan gelandang Persibo Bojonegoro Viktor, tetapi Suimin minta pemain tersebut tetap akan diseleksi, selain dites fisiknya.

Tawaran pemain itu adalah kelanjutan dari pencoretan tiga pemain ekspatriat Persijap, yakni Guti Ribeiro, Javier Perez, dan Young Soung-min pada Jumat lalu yang melahirkan keputusan susulan yakni menambah dua pemain ekspatriat untuk posisi gelandang bertahan dan striker. Tiga pemain ekspatriat yang dicoret adalah para pemain gelandang.
(Muhammadun Sanomae/CN26/SM)
Super Liga 9132895710434668107

Posting Komentar

  1. Jangan CUma omong mau datangkan Pemain bagus.. Kita Menunggu Fakta.. Wokey... Semoga!!!

    BalasHapus
  2. Semoga ini bukan hanya W A C A N A belaka karena kita berkaca pada awal2 kompetisi yang mau mendatangkan ROMAN CAMELO,OCTO,....tapi semuanya nol,malah yang ada guti youn perez yang tidak punya kontribusi sama sekali di team.DARI PENGALAMAN tsb efefeknya para supporter menjadi hilang kepercaanya kepada pengurus dan pelatih sehingga stadion yang dulu gegap gempita dengan antusiasisme penonton menjadi spt kuburan.Semoga PENGURUS DAN PELATIH yang saya cintai kali ini tidak membuat W A C A N A untuk yang ke dua kalinya....semoga rekan2 supporter menyambut baik rencana pengurus yang baik dan SGBK penuh sesak kebanjiran penonton kayak dulu lagi amiin.

    BalasHapus
  3. semoga ini bisa menjadi kenyataan.............(amien)

    BalasHapus
  4. semoga tidak hanya koar koar janji belaka....?yg buktikan kalau pengurus dan pelatih persijap bener2 mau membikin persijap lebih baik dan lebih ok permainan.

    BalasHapus
  5. BANYAKKK BACOOTTTTTTT...........

    BalasHapus
  6. Suporter kok podo aneh, dikasih kabar, dicela, gak dikasih kabar dicela, tim kalah dicela..

    ini baru kabar sederek-sederek, ini baru penawaran, kalo harga cocok, duit ada, pastinya manajemen merekrut kok..

    untuk mas ADRIAN, ingat kan kenapa kita gak bisa rekrut Okto? masalahnya klasik boss. duit, kita kalah penawaran sama SFC. begitu kira-kira. hihi

    jadi mari bersama, kita berdoa, smoga Kang Beto jadi bergabung dengan Laskar Kalinyamat.

    suwun

    BalasHapus
  7. semoga jd kenyataan dan dananya mampu

    BalasHapus
  8. kontraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

    BalasHapus
  9. poko'e kontrak.......
    rak usah angger omong tok
    ......................
    angger wes ono BETO,
    insya'alloh yang datang ke stadion tambah byk.
    tidk usah ragu dengan penampilan mas BETO...

    BalasHapus
  10. MUASUOK>>>>>>

    BalasHapus
  11. ayo persijap beli beto eman2 mumpung durung dituku.ayo cepet tuku nanti nyesel lhoo.

    adem ayem nek wonten BETO sak estu

    pareng martu nuwun mas

    BalasHapus
  12. -Nyuwun ngapunten mas-

    "planet akhir namanya pluto"

    "setelah enam baru tuju"

    "kalo Persijap beli Beto"

    "pasti persijap pasti maju"

    kita doakan mudah2an Suimin jadi ambil Beto.

    BalasHapus
  13. Beto Gonzalves harus ikut di Persijap.kalo tdk pasti nyesel,suimin cepat beli Beto mumpung belum dibeli team lain,kalo semua warga jepara iuran boleh gk yaa?...

    alah gk pa2 yg penting persijap harus raih kemenangan dikompetisi ISL
    dan masih bisa berlaga di ISL.
    tpi main yg sportif yaa!...
    SALAM SEJAHTERA.

    PERSERO.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive