Loading...

Laga Ditunda, Persijap Kena Denda

Persijap Jepara terkena denda dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, karena membatalkan penerbangan 26 personel tim ke Palembang pada 2 Januari 2011 untuk persiapan laga Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) melawan tuan rumah Sriwijaya FC yang sedianya digelar pada 5 Januari. Persijap batal berangkat setelah menerima surat dari PT Liga Indonesia berisi pemunduran jadwal laga melawan Sriwijaya FC, dari 5 Januari menjadi 16 Februari.

Denda dari Garuda Indonesia itu dilontarkan General Manager Persijap Anwar Haryono, kamis (30/12). "Kami sudah memesan tiket itu beberapa hari lalu. Karena jadwal tiba-tiba diundur dan kami tidak jadi berangkat, kami kena denda dari maskapai," ujarnya. Denda yang dikenakan kepada setiap personel Rp 540.000. Karena memesan 26 lembar tiket, maka denda yang harus dibayarkan manajemen kepada Garuda Indonesia sebesar Rp 14.040.000.

Surat pemunduran jadwal itu diterima Persijap pada 29 Desember. Tak hanya laga melawan Sriwijaya FC, tetapi juga melawan tuan rumah Persib Bandung yang sedianya digelar pada 8 Januari diundur menjadi 23 Februari. Atas risiko denda itu, manajemen Persijap akan melaporkannya kepada PT Liga Indonesia. "Kalau bisa kami mendapatkan ganti," kata Anwar.

Penundaan itu sebagai dampak atas penyelenggaraan final Piala AFF yang digelar pada 29 Desember. (Muhammadun Sanomae/CN14)
Super Liga 8426744377423326908

Posting Komentar

  1. PSSI Jancuk.......ora profesional blass......
    Turunkan NURDIN PUANG.....

    BalasHapus
  2. jaluk ganti rugi nurdin

    BalasHapus
  3. sungguh aneh, bukannya piala AFF jadwal sudah terpampang sejak dulu kala hingga final. kenapa pengunduran jadwal malah mepet banget. terkesan tidak ter-planning dengan baik, dan seakan latah. karepe piye sih. sak penake dewe kuwi pssi. dadi gregeten. pengen nguntal wonge.

    BalasHapus
  4. pssi anjing..................segera revormasi PSSI

    BalasHapus
  5. Dalam hal ini seharusnya yang bertanggung jwb itu PSSI,,,yang seenaknya aja merubah jadwal pertandingan,,,,

    BalasHapus
  6. PSSI sarang ASU........ NURDIEN ma antek2nya BANGSATTTTTT.........

    BalasHapus
  7. owh PSIS asu!!!!!!!!!!!!!!!
    Lho salah PSSI asu!!!!!!!!!!!
    Tp PSIS yo asu barang dink

    BalasHapus
  8. Nurdin ki cen bajingan ....
    jaluk di granat...

    BalasHapus
  9. wah psssi payah kalo gitu, minta ganti rugi nurdin aja tuh....

    BalasHapus
  10. Pindah LPI aja sebagai bentuk boikot program PSSI. Rak bakal maju lek koyo ngene ba2lan indonesia. Wes d program tang teng tang teng malah d undur sak kepenak udele dewe. PSSI ancen PICEK matane, ngerti tim kendap kendip rak ndue dana jeh ae d ubang ubengke.. Awas lek gak mak ganti!! Pengen ndegradaseke PERSIJAP alon2 po piye?

    Nurdin afu!!
    PSSI jancuk!!

    BalasHapus
  11. mas inul setuju..............

    BalasHapus
  12. Gendon Jetman NonBlok31 Desember 2010 22.06

    PSSI era Nurdin silid koyo ndas peli!! Itile mbokne sak tampah.

    BalasHapus
  13. PSSI bobrok !
    tim kecil selalu jadi korbannya !
    ISL skrg jd ga bermutu !
    seenaknya aja ngundurin jadwal !
    harus dapet ganti rugi tuh !
    mending Persijap ikut LPI aja, ada dana gede, biar ga menggantungkan APBD trus2an, biar mandiri..
    BRAVO PERSIJAP !!

    BalasHapus
  14. dean jan huntelaar1 Januari 2011 09.28

    setuju...pindah LPI aja..PSSI lan nurdin cen matane picek..

    BalasHapus
  15. Pindah LPI bukan solusi maz maz. Statusnya juga belum bisa menjamin kelanjutan kompetisi, walaupun janjinya selangit. Kalo menurut aq, revolusi PSSI itu solusinya. Ganti para excutive pssi, reformasi manajemen yg menangani ISL.

    BalasHapus
  16. cocok maz, LPI belum teruji.. yg penting ganti tu nurdin m top.. senep wetengku nek ruh raine..

    BalasHapus
  17. Persijap Lovers1 Januari 2011 21.29

    Buat apa main d liga resmi tapi sering d "kerjain". Pdhal dulu persijap kan salah satu deklarator LPI. Kenapa ga ikut? Takut sama bang NURDIN ya pak manajer ato takut ga bisa korupsi gara2 d audit LPI? Klo takut ga bakalan persijap maju...

    BalasHapus
  18. @persijaplover
    dikerjain ?, klo soal jadwal mundur, semua klub ISL molor semua dah jadwalnya. Efek dari mundurnya 3 tim dari ISL bang. Klo pendapat saya, IPL masih sebatas turnamen kelasnya. Gebrakan yang mungkin umurnya cuma 5~7 tahun. Terlalu mengandalkan figur AP dan kekayaannya. Klo dia kesandung kasus bisa bubar IPL.

    Lihat ISL donk !.
    Biar si nurdin kecemplung kasus korupsi pengadaan minyak goreng, tapi kompetisi jalan terus. ISL dah TERUJI. Dan nurdin dah Terbukti kagak punya malu.

    tetap di ISL.
    Tetap semangat.
    Nurdin tetap gak punya malu, lekas kau turun atau kami seret kau !
    bravo persijap.

    BalasHapus
  19. Klo masih tetep ikut ISL jangan mau dunk d "kerjain". persijap termasuk tim "kurang mampu". Lihat pendanaanya masih gali lubang tutup lubang. Emang ikut LPI bukan solusi tp klo terus2an d undur mendadak seperti ini. Bukan ga mungkin persijap ga kuat mengarungi kompetisi.

    Menurut saya bukan hanya dana yg rugi, tp mental pemain jg terpengaruh. Program latihan strategi dan taktik udah d persiapkan matang buat melawan sriwijaya tp malah d undur. Indonesia d final aff yg hanya d tunda beberapa menit aj hancur d tangan malingshit.

    Klo berharap nurdin mundur kayae imposible, aq harap jajaran manajemen harus tegas dan jangan mau d rugikan sperti ini. Klo bisa d buatkan "kotrak jadwal pertandingan" jd klo d rugikan sperti ini bs melapor kepada yg berwajib.

    Semoga LPI bisa tumbuh baik agar mata dan hati PSSI bs terbuka..

    BalasHapus
  20. PSSI KYOK TEMPEK...
    OJO GELEM GANTI .. BEN DI GANTI PSSI.. TEMPEK.. AE...

    BalasHapus
  21. Akibat PSSI yang tak becus sehingga Klub menjadi korban. Jepara bikin klub baru saja di ikutkan ke LPI kan ga didanain dari LPI kasih nama dngn Jepara Football Club ( JFC) Persijap di ISL dan JFC di LPI. markas ttap di Gelora Bumi Kartini

    BalasHapus
  22. NURDIN anake LONTE....!!!

    BalasHapus
  23. tak dukung mas supangat 100000000 persen

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email