Loading...

Skuad Didera Sakit dan Cedera

Beberapa pemain Persijap masih didera cedera dan sebagian lagi jatuh sakit di sela-sela masa latihan fisik yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini. Kondisi tersebut menyebabkan tidak semua pemain bisa mengikuti sesi latihan secara total. Pelatih Laskar Kalinyamat Suimin Diharja yang menyelipkan pengenalan berbagai formasi, juga terkendala dengan sakit dan cederanya beberapa pemain tersebut.

Dari pagi dan petang tadi, pemain yang masih belum pulih betul dari cedera adalah Riski Novriansyah dan Anggo Julian. Pemain yang baru saja cedera adalah Alex Fauzi. Sedangkan yang jatuh sakit ada Fendi Yulianto, Youn Soung-min, dan Catur Rintang. Sebelum ini, striker Guti Ribeiro juga sakit dan baru dua hari bergabung dalam latihan.

Riski optimis cedera hamstring yang dialaminya bisa pulih dalam beberapa hari ke depan. "Ini sudah semakin baik kondisinya. Saya bisa mengikuti latihan fisik," kata pemain yang telah mencetak tiga gol itu.

Sedangkan pemain sayap kiri Fendi Yulianto yang masuk dalam rencana Suimin Diharja bisa tampil menggantikan posisi Danan Puspito yang terkena akumulasi kartu, sakit demam dalam beberapa hari ke depan. Kendati begitu hari ini ia datang ke lokasi latihan.

Manajemen Persijap sendiri kembali bereaksi atas absennya Youn Soung-min dalam latihan pagi dan sore hari. Youn menyatakan sakit, tetapi Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan belum ada pemberitahuan dan izin resmi dari pemain asal Korsel itu kepada manajemen terkait kondisinya. "Kami akan beri peringatan kepada Youn," tegas Nurjamil.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Skuad 8759090763089028029

Posting Komentar

  1. persijap lovers30 November 2010 06.09

    PERTAMAX mbah.... hahahahaha....

    BalasHapus
  2. "Manajemen Persijap sendiri kembali bereaksi atas absennya Youn Soung-min dalam latihan pagi dan sore hari. Youn menyatakan sakit, tetapi Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan belum ada pemberitahuan dan izin resmi dari pemain asal Korsel itu kepada manajemen terkait kondisinya. "Kami akan beri peringatan kepada Youn," tegas Nurjamil."

    sebuah tindakan yang tidak persuasif dilakukan oleh managemen. kenapa harus langsung peringatan. pelatih, pemain, suporter, managemen dan masyarakat jepara adalah satu keluarga besar yaitu PERSIJAP. apa cara seperti itu yang dilakukan oleh sesama keluarga??

    hal semacam ini sangat berbeda dengan sistem yang dilakukan oleh jaman bersama Bang Jun semua dianggap temen, sabahat, kawan dan keluarga. apa ini cara terbaru untuk menumbuhkan rasa "kisinan" dari managemen??

    TANYA MENGAPA???



    SIRAG SAREK >>> LOYALITAS TANPA BATAS
    - EXTREME IDEOLOGICAL LOYALIST -

    BalasHapus
  3. ya maklum lah kalo managemen langsung memberi PERINGATAN. la wong managemennya juga "GA'Waras" kok.

    BalasHapus
  4. aturen sak apik"2 mbah min.
    penting tangguh, cepat, pantang menyerah.
    menang kalah iku urusan ning lapangan.

    jozz kowe mbah !!
    persijap forever

    BalasHapus
  5. kritikus manajemen30 November 2010 11.05

    menejer e iku ancen ketek, asu, dKK...
    ngunuiku manajer e disalahno yo moh...
    pingen luru rai ae...
    rekrut pemaen g brkualitas dimasalahke gak ada respon, lha yg ini udh memberi kontribusi mlah diributi....

    BalasHapus
  6. BERHENTILAH UNTUK SALING MENGHUJAT!!!!

    katanya keluarga,,,, lha kok suporter iseh emosi karo manajemen terus. sitik2 salah... sitik2 salah...

    karepe piye ngono??

    BalasHapus
  7. knp guti ma xavi gak dikasih peringatan.bsd yo dah mles ma mereka....youn sitek2 di amuk pdhl dah ksih kontribusi nyata..klu sakit di jenguk trus di obatke

    BalasHapus
  8. Untuk kawan2 admin dan manager,serta suporter. Saya punya usulan untuk membeli trenatep winothai.pemain timnas thailand yg dl pernah dtawarkan ke manajemen waktu phayton msh dipersijap.kita bisa mlhat skilny saat dia tampil di piala Aff,besok.
    Daripada bingung cr pemain asia,kita bs jadikan AFf cup sbg sleksi pemain bidikan.

    BalasHapus
  9. Sedulur Jeporo6 Desember 2010 01.24

    Setuju sama pendapat Bung Riski....lebih baik manajemen punya waktu memantau pemain yang tampil di AFF siapa tahu...bisa buat kontribusi Persijap...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email