Loading...

BSD : Banyak yang Harus Dibenahi

Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan masih belum puas dengan apa yang ditunjukan para pemainnya. Meski dalam uji coba dua jam melawan dua tim berbeda, Evaldo dkk mampu keluar sebagai pemenang, Suimin melihat masih banyak yang perlu mereka perbaiki. Sampai Selasa pekan depan, Suimin menyatakan masih akan memberikan beberapa upaya untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Melawan Persijap U-21 di babak pertama, pemain-pemain lapis kedua Persijap tampak kuwalahan meski akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skore 2-1. Sedangkan di babak kedua, pemain utama Persijap berhasil menang dengan skore 4-2 melawan PS. Kenari Star Purwogondo. Hasil ini terlihat masih belum memberi kepuasan pada Suimin Diharja.

”Transisi dari menyerang ke bertahan yang ditunjukan anak-anak belum bagus. Akibatnya mereka kebobolan di dua babak. Compaq difent mereka yang meliputi gerakan maju, mundur dan bergeser masih belum bisa dilakukan dengan organisasi yang baik,” tegasnya, usai pertandingan, Kamis (4/11) petang. Pergerakan tanpa bola para pemainnya juga tidak luput dari pengamatannya.

Menurutnya Evaldo dkk terlihat sangat miskin melakukan gerakan tanpa bola. Padahal gerakan tanpa bola, akan memberi dampak pada kemungkinan terjadinya celah di pertahanan lawan. Kelemahankelemahan ini membuat terjadinya sebuah jarak yang tidak ideal antar lini.

Agresifitas bermain juga dinilai masih kurang. Dibandingkan saat bermain melawan Persiwa Wamena, para pemain Persijap kali ini bermain tidak menggila. Namun soal ini sedikit bisa dimaklumi mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan ujicoba dengan lawan yang tidak sepadan. Terhadap hal ini, Suimin menyatakan akan segera melakukan evaluasi sampai hari Selasa pekan depan.

”Memang masih banyak yang harus kami benahi. Namun begitu mereka saya lihat juga tetap mendapatkan kemajuan. Khususnya saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang, mereka sudah bagus. Hasilnya ada banyak gol yang terjadi. Mudah-mudahan saja dalam sisa waktu yang ada, anak-anak bisa mencapai harapan semua pihak, ” tandas Suimin.

Satu hal yang membuat Suimin merasa kecewa adalah soal penampilan Guti Riberio. Striker asing asal Portugal ini dinilainya bermain sangat tidak optimal. Menghadapi pemain- pemain Persijap U-21, pemain ini dinilainya tidak bisa berbuat banyak.

”Semua orang melihat bagaimana permainan ”bagus” yang dipertunjukan Guti Riberio. Menghadapi pemain Persijap U-21 saja, dia kewalahan,” kata Suimin dengan kesal, sambil meninggalkan stadion GBK Jepara. (dis-jie/wawasandigital)
Skuad 5521522643338937299

Posting Komentar

  1. Guti itu pantas nya maen d liga amatir,atau d non divisi,klo d isl dy g pantas,maen bola kok kyk angon bebek,klanger klenger,guti kon dadi tukang parkir wae g wes,pemain asing kok belgedes gak gadek blas,orak usah d gaji wae.

    BalasHapus
  2. Guti kon mangkal neng alun2 wae,pemain asing kok maen bola koyok bencong,klemar klemer,utowo guti d guwak reng gunung merapi gawe sajen,ben merapi aman maneh
    xavi kon angon wedus wae,iki lho weduse tnggoku g ono seng angon..

    BalasHapus
  3. Persijap ambil pemain naturisasi aja,apalagi pemain keturunan belanda akan ujicoba lawan persema dan prsebaya tgl 25 dan 27 november,d siarkan lgsg jg d trans7 jam 18.00wib,yg d selenggarakan oleh LPI
    bwt manajemen putaran kedua rekrut emanuel deporaz,dy bulan januari kntrak abis,dy mw k semarang
    amarildo sauza skrg d semarang ikt seleksi semarang united.

    BalasHapus
  4. Iyo mengko tak jupukno pemain sing apik2..

    BalasHapus
  5. Guti di gawekke jengen anyar wae dadi gito ben rodo sangar...

    BalasHapus
  6. Dari pertama trio asing diva gak mutu....beli kucing dlm karung......!

    BalasHapus
  7. Sesuk LOKALAN wae Pak.MIN
    Ben maine "SANGAR"...........Pemain Asinge Kon Turu wae
    SATU HATI SATU PERSIJAP SATU TUJUAN UNTUK MENANG
    Salam Sayap Kanan P.O.S Untuk PERSIJAP JEPARA

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. setyawan fabregas:
    tunjukan pada indonesia,persijap mampu untuk berlaga di isl,tunjukan prestasi terbaik buat jepara, salam 1 jiwa banaspati kamboja,pinggawa persijap selamanya. PERSIJAP we love u.

    BalasHapus
  10. DANDI KAMBOJA BANASPATI;
    GUTI BUANG AJA,MENDING GANTI PEMAIN SANTANA, JIPY NOR ROCHMAD

    BalasHapus
  11. CAYOOOOO PERSIJAP. TEK PEMAIN ASING DO DI PECAT PERSIJAP TAMBAH RUGI.TEKO DI DANDANI ALON2 ASAL KLAKON

    BalasHapus
  12. saya juga liat ujicoba kemarain.. Guti ya ampuuun.. apalagi perez.... tampil tdk memuaskan

    BalasHapus
  13. saat itu Q siap menghujat...
    Q pikir bijaksana, sanagt luar biasa...
    ternyata tak salah, malah banyak masanya....

    dan ketika mulut telah berbisa...
    mengucap kata-kata, murka pada GUTI ASU....
    yang membuat Q ragu, hancur maen tdk menentu....
    ketika itu juga Q kecewa dan bersumpah...........

    dan tak ada....kata cinta....
    yang tersisa.... cuma murka....
    semoga kau di pulangkan secepatnya....
    itu harus dikerjakan, untuk apa dipertahankan...
    seharusnya GUTI di buang sejak pertama......

    BalasHapus
  14. buat mas ENDANKSOEKABANASPATIES..

    dike'i judul lagune tah mas, ben enak dirungoake..

    *KamtiesFamily :p

    BalasHapus
  15. nama guti mbok di ganti gito az...ben persijap maene apik trusss tur menangan.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive