Loading...

Ujian Taktik Anjar

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo yang statusnya kini sebagai pelatih sementara di tim, memegang kendali penuh taktik permainan Evaldo dkk saat dijamu Persema Malang dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gajayana Malang, sore ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian pertama Anjar yang baru kali pertama menjadi orang nomor satu di tim pelatih sejak ia merintis pada 2005. Walau pelatih sementara, bebannya sama dengan pelatih definitif. "Kami harus mengendalikan tim di saat masa transisi. Ini tantangan buat saya, dan saya berpikir untuk tim sepenuhnya," kata dia, Selasa (12/10).

Ia terang-terangan akan melakukan perubahan mendasar pada taktik tim, setelah sebelumnya menganut alur strategi Divaldo Alves yang membakukan skema 4-2-3-1. Pola 4-4-2 dan 3-5-2 akan menjadi pilihan Anjar menghadapi Persema. Persijap hanya kehilangan Anam Syahrul di pertandigan ini. Anjar memilih Kasiyadi sebagai bek pengisi posisi Anam yang ditinggalkan.
Ia hanya akan merekonstruksi lini tengah dan depan. Kekuatan serangan melalui sektor sayap akan diunggulkan, sekembalinya Nurul Huda yang pulih dari cedera dan vitalitas Catur Rintang.

Sedangkan di sayap kanan, Anjar merencanakan memasang Catur terlebih dulu karena Nurul Huda baru pulih dari cedera lutut. Tetapi kesiapan Huda membuat Abjar lega karena pemain tersebut handal dalam mengirim umpan silang dari sayap. Di sektor kiri tidak ada perubahan, tetap akan mengandalkan Danan Puspito. Sedangkan di lini depan dua striker akan ditempat sejajar, yaitu Gendut Doni dan Guti Riberio.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Super Liga 3531594182939707945

Posting Komentar

  1. saya pesan PERTAMAX saja bang Anjar..


    smoga SUKSES!!

    BalasHapus
  2. No 2 lah tkonan...

    BalasHapus
  3. ..SEMANGAT..!!! "BraVO PERSIJAP..! ,,TunjukKan MERAHMU PErsijapkU"

    BalasHapus
  4. sanoesi maemunah13 Oktober 2010 08.25

    bismillah....mugo2 menang y alloh

    BalasHapus
  5. bayu prakoso adi smpn 2 jepara RSBI13 Oktober 2010 09.26

    "pak anjar ku yakin kamu bisa melatih Persijap dengan penuh semangat karena ku yaki kamu pasti bisa"
    "apapun yang terjadi persijap hari ini pasti menang!!!! semangat karena ku yakin itu"
    "siap siap kiper persema (sukasto) Karena Noorhadi dkk akan menggempurmu habis2an"

    BalasHapus
  6. persijap...persijap....persijap....km psti bisa.....

    BalasHapus
  7. putune mbah sabar13 Oktober 2010 12.57

    bismilah...
    semoga pulang bawa point...
    amin...

    BalasHapus
  8. sanoesi maemunah13 Oktober 2010 17.51

    kalah maning....selamat datang di zona degradasi,pak manajemen cepat bangun dari tidur panjangmu...danang maen buruk,lawan arema low yasir belum fit pasang khoirul latif aja....wes jan rak tegel ndelok cah

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email