Loading...

Suimin Sudah Punya Gambaran

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Suimin Diarja dipastikan akan segera menukangi Persijap (Jepara). Nama Suimin sebelumnya sudah santer disebutsebut menjadi suksesor Divaldo Alves yang diberhentikan sepekan lalu. Saat Persijap bertarung di Gajayana Malang, melawan Persema (Malang), Suimin bahkan sudah bertemu dengan Manajemen Tim Persijap Jepara. Di Malang pula, pelatih yang masih sempat menangani Persitara ini memaparkan rencana- rencananya atas Persijap.

GM Persijap, Anwar Haryono menyatakan, pihaknya memang sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih tersebut. Anwar menyebut pembicaraan pihaknya dengan Suimin sudah mencapai 99 persen. Soal besaran kontrak dan sebagainya bisa dikatakan sudah tidak ada masalah. Pada Jumat (15/10) sore ini, kemungkinan Suimin sudah akan berada di Stadion GBK Jepara.

”Jumat (15/10) ini, rencananya kami akan bertemu kembali dengan Pak Suimin Diarja. Agendanya sudah menuju ke masalah tanda tangan kontrak. Beliau juga sudah memantau langsung para pemain saat berhadapan dengan Persema,” ujar Anwar Haryono, dari Malang, Kamis (14/10).

Karena harus menjalani pembicaraan serius dengan Suimin Diarja, Anwar Haryono sampai Kamis (14/10) pagi memang masih berada di Malang. Bersama sejumlah pejabat penting Persijap, Anwar Haryo - no akhirnya berhasil menyelesaikan pembicaraan dengan Suimin Diarja.

Dengan keputusan ini, Anwar Haryono berharap timnya bisa segera kembali mendapatkan jalan keluar atas persoalan- persoalan yang saat ini dialami. Paling tidak, dengan pengalaman dan kemampuan Suimin diharapkan ada perbaikan atau peningkatan terhadap kualitas permainan Evaldo dkk. Meski bukan merupakan jaminan pasti, datangnya Suimin diharapkan tetap memberi dampak positif.

Gambaran
Sementara itu, secara singkat Suimin Diarja yang dihubungi melalui ponselnya menyatakan kesiapannya menangani Persijap. Pihaknya sudah mendapatkan gambaran mengenai permainan Persijap.

Secara bertahap dirinya akan segera melakukan beberapa usaha untuk bisa mengoptimalkan pemain-pemain yang ada. ”Mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan semua pendukung Persijap. Ini tantangan besar buat saya,” ujarnya, Kamis (14/10).

Selanjutnya pada tahap awal, dirinya hanya ingin mengajak seluruh pemain berdialog. Kesamaan visi dan misi menurutnya perlu didapatkan sebelum dirinya menangani mereka. Bagaimana gambaran program latihannya, karakter dirinya dan bagaimana dirinya akan memimpin para pemain juga akan disampaikan. (dis-de.wawasandigital)
Super Liga 5308236105680818631

Posting Komentar

  1. semoga bang suimin bisa mengangkat mental para pemain.say lihat bang suimin sosok pelatih yg punya karakter.

    BalasHapus
  2. Sak karepmu pakde imin.... Penting persijap ganas, keras, loyal n yang pasti punya fighting spirit tinggi rak ketinggalan juga PERSIJAP kudu menangan. Lek perlu d gawe militer latihane ben mlayune kui banter, ora endal endol gegeden bokong!

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  3. Pak Suimin... Mungkin anda bukan pesulap tapi kami percaya anda bisa mengubah PERSIJAP menjadi jauh lebih baik...
    Smangat.. Smangat...!!

    BalasHapus
  4. jejak rekam beliau menurut saya perlu dipertimbangkan, mengapa?...karena ketika mnjd pelatih di Persitara hasil di ISL fakta yg ada Persitara tersingkir, apa yg dpt diandalkan dr suimin?...jelas pesimistis lah yg berkecamuk dlm benak saya???...
    pemainnya tak berkualitas, pelatih gagal direkrut...mau diapakan Persijap ini??...

    BalasHapus
  5. mas arya, kang yamato, mbak inul serta pak de faimen,, dan seluruh BANASPATI-JETMAN,,, dukung terus PERSIJAP JEPARA !!!

    BalasHapus
  6. Lek inul, pemaine kon mlayu munggah medon ko peng 50 glondoran ngarepmu ae, wkwk..

    BalasHapus
  7. fanatik spector gak prnh nntn bola
    persitara sudah degradasi stelah itu suimin masuk.gito...
    klu gak ngerti jng sok ateng alias sok tau
    ksh ksempatan,dukung dia,ngerti???

    BalasHapus
  8. JANGAN NGAKU PERSIJAP LOVERS KALAU MASIH BERFIKIR PESIMISTIS BROOO.....

    BalasHapus
  9. Anonim yg pinter2 bodo, dpt info dr mana mas yg pinter???
    baru masuk setelah terdegradasi??? kapan sih persitara terdegradasi?...mas yg pinter???
    ISL 2009/2010 persitara terdegradasi, berikutnya ISL yg sekarang, mnrt mas yg pinter dan sok pengalaman bola ini mengatakan suimin masuk stlh persitara terdegradasi, itu artinya suimin dan persitara saat ISL berlangsung kali ini menjadi kontestan dong??? lalu dmn persitara?? kok gak ngikut??? mohon kl mo coment itu belajar dulu ya...cah bagus ?...
    bodo koment ngaco...

    BalasHapus
  10. Buat anonim yg sok pengalaman.
    ini sejarah Persitara, sekarang musim ISL 2010/2011.
    * 1994/1995 : Divisi I
    * 1995/1996 : Divisi I
    * 1996/1997 : Divisi I
    * 1997/1998 : Kompetisi dihentikan
    * 1998/1999 : Semi-final Divisi I
    * 1999/2000 : Peringkat ke-5 Divisi I Grup Tengah II
    * 2001 : Peringkat ke-5 Divisi I Grup Tengah II
    * 2002 : Degradasi ke divisi II
    * 2003 : Peringkat ke-3 Divisi II Grup C
    * 2004 : Delapan Besar Divisi II (Promosi ke Divisi I karena penambahan klub)
    * 2005 : Peringkat ke-4 Divisi I (Promosi ke Divisi Utama)
    * 2006 : Peringkat ke-8 Wilayah Barat
    * 2007 : Peringkat ke-6 Wilayah Timur (Promosi ke Superliga)
    * 2008/2009 : Peringkat ke-14 Superliga
    * 2009/2010 : peringkat ke-18 superliga (Terdegradasi)

    BalasHapus
  11. dolmaket ->kidol rumah saket kartini15 Oktober 2010 pukul 19.17

    fanatic ->
    mgkin mksudny mas an0nim bukan udah degradasi,tp memang sudah berantakan,soale manajemen persitara menargetkan bisa ikut play of dgn tim dr divisi utama,lha w0ng mrka pada obyektif..maap kl ada ksalahan kata2 n inpormasi..
    kalo menurutku suimin prlu dcoba,beliau sgt co2k bwt tim yg medioker kya persijap...insya ALLOH..

    BalasHapus
  12. buat agan FANATIC SPECTATOR bukannya ane mo ikut ikutan sok tau tapi ane mo jelasin ama ente sebenernya bang suimin masuk ke persitara setelah keadaan persitara sedang amburadul dan tinggal menunggu detik detik menuju degradasi ...
    tapi dengan pemain persitara yang pas pasan dan mental yang sudah drop banget bang imin (hampir) bisa ngasih harapan play off ...
    tapi karna keterlambatan kedatangan bang imin jadi persitara gagal play off dan terdegradasi ke divisi utama ...
    ane cuma mo jelasin apa kata anonim bukannya ane ikut ikutan sok tau ajja looch gan ...

    BalasHapus
  13. @yamAto
    Lek perlu malah tak kon nyurung kontener2 sing mogok kang... ben tenagane jios owos2. hahahahahaha

    @Rick57LebeL OutLeT
    So pasti "PERSIJAP till I die"

    Ayo kasih dukungan pada pakdhe imin dalam menangani PERSIJAP... mosok meh ganti pelatih meneh? Menurutku pakdhe imin dah berpengalaman di pentas sepak bola nasional.
    BRAVO PERSIJAP!!!!!!

    BalasHapus
  14. ckckck ternyta mas yng di atas (FANATIC) gk nyimak prjlanan karir bang suimin ya, mas2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, suimin tu nyaris aja nylametin persitara dari degradasi , tau gk cieee,,,,,? ttp dukung persijap dngn platih barunya slmt berjuang , moga sukses

    BalasHapus
  15. Kopet menyukai komentar anda..

    BalasHapus
  16. fanatic komentator iq kemplong gak rti po2...... hla jelas2 suimin masuk dah jelas2 99 persen degradasi og persitara/ kemlong2 fanatik begok...... q ykin suimin pasti bisa menyelamatkan persijap

    BalasHapus
  17. Guti sama Xavi ganti pake pertamax aja biar larinya kenceng..

    BalasHapus
  18. mau gonta-ganti nama akun tetep sj yg komen 1 orang, ...alasan apapaun jelas2 suimin gagal.
    realistis dong, orang gagal kok masih disuruh2 ngliat kebelakang...
    layaknya sebuah bom waktu, 2 kali pertandingan ke depan kalah lagi, SGBK akan berubah jd kuburan, alias sepi. kontrak sdh ditandatangani itu artinya strat awal seorang suimin akan menyusul diva bila 2 laga ke depan Persijap ttp kalah. apa mau taken contract pelatih lagi?...
    sy tetep dukung Persijap, tp kali ini mnrt sy pemilihan suimin sebuah blinder manajemen.
    ok, kita lihat 2 laga ke depan. biar adil limit yg sm bg pelatih terdahulu. semoga.

    bravo Persijap!!!

    BalasHapus
  19. positif thinking...
    we love persijap jepara...
    salam merah sejati...

    qta sama2 berdoa untuk persijap smoga kedepannya lebih baik...
    kagem bang imin semangat...
    kata pak Hendro "PERSIJAP MENANGAN"

    BalasHapus
  20. bayu prakoso adi smpn 2 jepara RSBI16 Oktober 2010 pukul 09.08

    "persijap semangat. ku yakin kamu dapat membawa pulang piala liga super dan piala indonesia semangat persijap ku kan slalumendukungmu" "apapun yang terjadi pada Persijap aku akan selalu mendukung tim PERSIJAP JEPARA............." "pak Suimin D buat Persijap naik peringkat ya pak please.... pakek formasi 3-4-3 aja pak"

    BalasHapus
  21. Dukungan adalah sikap paling realistis untuk PERSIJAP sekarang ini. Kita lihat dulu kinerjanya baru komentar... durung kerjo kok mak elek2 yo rak maju2 tho za.
    Dari ke tiga pelatih yang di "senengi" manajemen kayae "istemewa" semua kok. Tapi pakdhe imin kan paling suerius menangani PERSIJAP.
    Stadion sepi ga apa2 asal berisi dukungan. Buat apa banyak penonton tapi berisi cacian, malah malah bisa menurunkan semangan juang pemain.

    "PERSIAJP till I die"

    BalasHapus
  22. setuja2 buat kang inul......... tpi buat fanatic sepetaktor fuck!!!!!!! ayo persijap permainan sesungguhnya bru di mulai,,,,

    BalasHapus
  23. pakde imin selamt datng di persijap. wes ojo di omeli maneh pelatihe.. lek imin kan urung mulai nglatih... qt liat aja.. baru gabung ae wes optimis aq yakin persijap ada perubahan... lek imin yen pemaene ora kuat mlayu kon macull aeee lapo di rumati persijap... ngentekke duitt took

    BalasHapus
  24. Mbah imin moga imannya kuat ya...
    Menyane seng gede mbah, nko gw mbalang musuhe...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive