Loading...

Suimin : Saya Akan Bekerja Keras...

Suimin Diharja optimistis Persijap Jepara masih bisa bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Keputusannya untuk melatih Laskar Kalinyamat berdasarkan keyakinannya bahwa Evaldo dkk masih kompetitif. Karakter Suimin yang menyukai tantangan dalam jejak rekamnya sebagai pelatih akan segera diuji.

”Ibarat sakit, Persijap ini baru batuk-batuk. Kebetulan batuknya baru tiga kali. Saya pikir ini belum kronis. Bersama para pecinta Persijap, saya akan bekerja keras meredakan batuk itu,” kata Suimin yang dihubungi, kemarin.

Tiga kali ”batuk” itu masing-masing saat kalah 0-1 dari PSM Makassar dan seri 1-1 dengan Persiba Balikpapan di kandang serta menyerah 0-2 dari tuan rumah Persema Malang.

”Tak perlu sakit berlarut-larut. Ketika diagnosis sudah dilakukan, yang perlu dipikirkan adalah obat dan cara pemulihannya,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.
Langkah pertama nanti setibanya di Jepara adalah berkenalan dengan seluruh pemain dan ofisial. Hari ini Suimin dijadwalkan datang di Kota Ukir.

Pengganti
Pria kelahiran Binjai, Sumut, itu berada di Stadion Gajayana Malang pada Rabu lalu. Dia menyaksikan laga Persema kontra Persijap untuk memantau permainan Evaldo dkk.

Seusai laga, Suimin memaparkan visi dan misi di depan manajemen Persijap. Dia kemudian kembali ke Jakarta karena masih harus menyelesaikan urusan dengan Persitara Jakarta Utara.

Klub tersebut awal musim ini berniat merekrut dirinya. Menurut Suimin, dia belum meneken kontrak resmi dengan manajemen Laskar si Pitung yang sekarang berkompetisi di Divisi Utama.

Keputusannya berlabuh di Jepara pun disampaikan dengan baik kepada manajer Persitara Herry “Gendhar” Ruswanto. Tentu ada alasan khusus di balik keputusannya memilih Persijap.

”Tim ini memiliki catatan yang baik pada musim sebelumnya, sangat kompetitif. Saya merasa tertantang dengan kondisi Persijap. ” (H15-65.SM)
Skuad 4006949849001528788

Posting Komentar

  1. Ayo pakdhe imin buktikan klo kamu bisa! Kembalikan kepercayaan publik bola jepara pada PERSIJAP.

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  2. selamat datang pak Diharja...

    BalasHapus
  3. sanoesi maemunah(sanomae)16 Oktober 2010 07.03

    mas inul ayo sama2 dukung persijap...bung imin caretaker berpengalaman,gag usah di ragukan lagi...cepat dapat obat buat persijap bung imin,aku yakin lawan arema gag akan malu2in....buat skuad persijap yang profesional bos,kalau anda main bagus menangan pasti banyak klub musim depan kasih tawaran dg harga mahal...semangat

    BalasHapus
  4. Sekali lagi kita mesti mgawali segala sesuatu dengan sikap OPTIMIS. Mari kita dukung, bagaimanapun ini sudah langkah maju. Jika diawal saja kita sudah pesimis bagaimana kita mengadapi lawan?? Percayalah bahwa beliau memiliki kemampuan u/ mengembalikan tim kita ke jalur yang benar... Beliau sudah berbaju PERSIJAP sekarang Mari kita dukung..
    tentu saja PERSIJAP IS IN MY BLOOD!!

    BalasHapus
  5. Kangen lihat topi "Pak Tino Sidin" dan Cangklongnya, Pa Lagi kangen lihat permainan Persijap yang enak untuk ditonton.

    BalasHapus
  6. bayu prakoso adi smpn 2 jepara RSBI16 Oktober 2010 09.12

    persijap semangat. ku yakin kamu dapat membawa pulang piala liga super dan piala indonesia semangat persijap ku kan slalumendukungmu "apapun yang terjadi pada Persijap aku akan selalu mendukung tim PERSIJAP JEPARA............." "pak Suimin D buat Persijap naik peringkat ya pak please.... pakek formasi 3-4-3 aja pak"

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Gendut bukan Dony16 Oktober 2010 11.43

    Jare komentar soko anonim di busek..
    Seng iki koq ogak?

    BalasHapus
  9. dolmaket alias Q-dol ruMAh saKET senenan16 Oktober 2010 14.04

    seng k0men g0w0 jeneng neng duwur iku ASU,cangkeme njalok disuek2..
    persijap selawase,selamanya,forever..
    psis tai

    BalasHapus
  10. dolmaket alias Q-Dol rumah saket16 Oktober 2010 14.07

    ralat :
    seng ora gowo jeneng alias an0nim maksute

    BalasHapus
  11. Lek inul, lek sinch kro lek maemunah ayo do ndongo brg2 spyo watuke bpt waras...
    Smoga mbah imin menyane mandi...

    BalasHapus
  12. okey jack permainan sesungguhnya bru di mulai go persijap go suimin.....

    BalasHapus
  13. Lek min,,, ayo lek digarap sing apek, yen kowe iso menangke PERSIJAP vs arema bener2 top markotop,,, pemain ojo ledalede wae, ojo do ndledek... Ayo Persijapku Bangkitlah harapan itu masih ada... Lek pelatih,,, pemain, suporter wes dopodo siji tekad,,, gentenan management dn panpel ojo mikir piye carane untung kanggo awake dewe... Guwak neng segoro ae para benalu lan tukus2 tiket... Jayalah Persijap Jayalah Jepara

    BalasHapus
  14. Mbah min dan skud persijap ... Ayo maju terus pantang mundur. Tuk yantonov: sepakat...!

    BalasHapus
  15. lek imin ayo persijap racik sing apik, racikan lek imin ora kalah karo bang juned

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email