Loading...

Andalkan Pemain Lokal

Menghadapi Persiwa (Wamena), Rabu (27/10) malam di Stadion GBK Jepara, pelatih Persijap (Jepara), Suimin Diharja menyatakan hanya akan memainkan pemain-pemain lokal. Absennya Evaldo karena akumulasi kartu kuning, membuat Suimin sama sekali tidak melirik untuk memainkan pemain asing sebagai starter. Dari stok yang tersisa, Suimin sebenarnya masih bisa memainkan Youn Soon Minn. Namun demikian, pemain asal Korea Selatan ini , tidak masuk dalam pilihannya sebagai starter.

”Sampai saat ini Javier tengah mengalami cedera. Kemudian Guti terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Youn saya kira masih belum siap untuk dimainkan, jika didasarkan pada permainannya melawan Persipura. Semua lokal, tidak masalah. Pemainpemain ini hanya butuh motivasi kuat di lapangan,” ujar Suimin, Selasa (26/10).

Menghadapi Persiwa, Suimin berharap striker muda Risky Novriansyah bisa tampil lebih impresif. Pemain muda ini juga diharapkan bisa lebih tenang dan efisien saat mendapatkan kesempatan di daerah pertahanan lawan. Dalam beberapa kali pertandingan terakhir, Risky dinilai masih kurang tenang.

Sehingga peluang-peluang yang seharusnya bisa berubah menjadi gol, gagal dilakukannya. Risky, menurut Suimin, menjadi satu-satunya pilihan utama untuk menggedor pertahanan Persiwa. Sedangkan sebagai pasangannya, Noorhadi diharapkan bisa tampil penuh motivasi.

”Dua striker yang ada, tentu tetap kami harapkan bisa bermain dengan impresif. Noorhadi mungkin akan lebih kami harapkan bisa berperan sebagai pelayan. Ia harus bisa membuka celah di pertahanan lawan,” tegas Suimin.

Situasi
Sementara itu, dari kubu Persiwa, pelatih Suharno menyatakan pihaknya sama sekali tidak memandang sebelah mata Persijap. Meski mereka baru saja mengalami masa-masa pahit karena menderita kekalahan beruntun, pihaknya tetap tidak mau gegabah mengambil situasi ini sebagai keuntungan. Persijap menurutnya tetap merupakan tim yang bagus.

Sebagai tim tamu, pihaknya tetap akan bermain hati-hati. Namun yang pasti, hasil imbang di Kediri saat dijamu Persibo (Bojonegoro), menjadi motivasi tersendiri. Kesempatan untuk bisa men dapatkan tiga angka di Jepara menurutnya juga tetap ada. Para pemainnya tentu saja tidak akan melepaskan kesempatan, jika memang pada pertan dingan hal itu berada di depan mata. ”Target awal kami hanya ingin mencuri angka di Jepara,” katanya. (dis-de/wawasandigital)
Super Liga 3001668850456618763

Posting Komentar

  1. it's the time for Persijap to get the first winning.
    go go go Persijap can make it be goal !!!

    semoga Mbah Imin dan pasukannya mampu mengeluarkan jurus "Badai Laut" dan kalau perlu "Tsunami" untuk menaklukan "Badai Pegunungan". hehehe (^_^)

    BalasHapus
  2. Pokok'e mlm ini harus JOSH ! ! ! ! ! ! ! ! !

    BalasHapus
  3. aan putune mbah sabar27 Oktober 2010 pukul 13.01

    bismilah...

    BalasHapus
  4. Siapapun pilihanmu kami percaya mbah min, smoga mlm ini menang... kami rindu kemenangan.... smangat.. smangat....!!!

    BalasHapus
  5. MENANG KALAH YG JELAS BESOK KOMENTARNYA RAME DIPOSTING PERSIJAP,KLO INI MSH MALES2AN.SMOGA MALAM INI KEMENANGAN BERADA DI PIHAK PERSIJAP YESS

    BalasHapus
  6. Mlm Ini Psti Mng.......!!!
    Coz Liverpol kmrn jg mng, Posisi persijap n keadaanya sm dgn kasus nya Liverpool....
    Smg Sukseeesssss slalu.....

    BalasHapus
  7. Bismillaahirrohmaanirrohiim,,
    moga2 persijap menang ntar malem,,amiin

    BalasHapus
  8. mugo2 menang.
    chayoooo persijapku.

    BalasHapus
  9. Males komentar, ...

    BalasHapus
  10. Nek misale kalah maneh, kiro2 alasan apa maneh sing diucapkan mbah Imin yo?...

    BalasHapus
  11. Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang
    Menang Menang Menang Menang

    Kalah rak tak ampuni koe Pak manajer mbe Mr. Diva..

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  12. klo persijap kalah lagi, kiro2
    Mbah Imin mengkambing hitamkan spa lgi?

    pokoke ne' persijap kalah meneh, Mbah Imin yo podo ae hrs dievaluasi... wes peng pindo kalah...

    tapi ta'doain... semoga taktik Mbah Imin tepat, persijap main cantik dan menang hebat. Bravo persijap!! Jetman selalu mendukungmu....

    BalasHapus
  13. Pak Guru bergaji 100ribu27 Oktober 2010 pukul 17.41

    Jo lali ngo merDUKUN ben menang... men..manajen.. Menyané tmbhi sing akeh..!!

    BalasHapus
  14. mbah imin beda dengan mbah marijan, yen mbah marijan juru kunci merapi, mbah imin juru kunci isl.... ayo mbah imin tundukan badai pegunungan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive