Loading...

Adeus Diva!

Status Divaldo Alves sebagai pelatih kepala Persijap resmi berakhir, kemarin. Pelatih berusia 32 tahun itu sudah pulang ke negaranya Portugal.

Manajemen Persijap membahasakan Diva mundur, setelah terjalin komunikasi dengan Persijap dalam beberapa hari terakhir menyangkut masa depannya. Hak-hak Diva diberikan Persijap dengan cara diangsur.

Hal itu dikemukakan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, di sela-sela mempersiapkan keberangkatan tim ke Malang, kemarin. ”Diva mundur dengan baik-baik, setelah pembicaraan dengan manajemen mencapai titik temu. Mulai hari ini, status Persijap tidak memiliki pelatih kepala definitif,” terangnya.

Diva dikontrak Persijap awal musim lalu, namun setelah melatih tim di dua pertandingan perdana kompetisi, ia diberhentikan sementara. Pada 26 September Persijap kalah 0-1 dari PSM Makassar, dan tiga hari kemudian imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan.

Hasil buruk itu membuat Diva didemo suporter Banaspati. Selama dua pekan kemudian status Diva nonaktif, dan kursi pelatih sementara dipercayakan ke asistennya Anjar Jambore Widodo.

Kemarin, kontrak Diva dengan resmi diputus. Dalam pertemuan internal manajemen saat menyikapi demo suporter dua pekan lalu, nilai kontrak Diva Rp 400-an juta. tetapi Nurjamil kemarin menyatakan, tidak semua nilai kontrak itu diberikan setelah kontraknya putus.

Hanya saja Nurjamil tidak memberikan informasi berapa hak Diva yang diberikan. Ia hanya menyatakan haknya dari sebagian kontraknya diberikan secara berangsur.

Tiga Kandidat
Dalam tiga hari ini, dia tidak lagi ada di Hotel Kalingga, tempat penginapannya. Sebelumnya ia menyatakan siap membicarakan nasib kepelatihannya di Persijap dengan menajemen. Ketika itu ia memberi gambaran agar ia dan Persijap bisa ”putus baik-baik.”

Nurjamil mengatakan, setelah Diva mundur, kemarin manajemen Persijap secara resmi mengirimkan surat ke PT Liga Indonesia, bahwa terhitung sejak 11 Oktober 2010 Tim Kota Ukir tidak memiliki pelatih kepala definitif.

Dalam suratnya manajemen meminta waktu ke PT LI untuk mencari pelatih baru. PT LI, seperti dikatakan Nurjamil memberi waktu sebulan (terhitung sejak kemarin) untuk merekrut pelatih baru berlisensi A. ”Manajemen sekarang sudah berproses mencari pelatih baru,” kata Nurjamil.

Sebelumnya General Manager Persijap Anwar Haryono menyebut tiga nama yang menjadi kandidat. Mereka adalah Bambang Nurdiansyah, Suimin Diharja dan Isman Jazulmei. Ketiganya dipersilakan manajemen untuk memantau kekuatan Persijap saat berlaga melawan tuan rumah Persema Malang di Stadion Gajayana, besok.

Kemarin pagi tim Persijap berangkat dari Jepara dan tiba di Malang pukul 18.00 WIB.
”Pemain butuh istirahat total karena kelelahan. Kami akan mencoba Stadion Gajayana besok (hari ini-Red),” kata Anjar, setelah tiba di Malang, kemarin. (H15-21.SuaraMerdeka)
Super Liga 7732015188906613389

Posting Komentar

  1. semoga poin penuh berhasil diraih persijap.
    go mas anjar, kesempatan berkarier. siapa tahu kalau menang, lesensimu langsung A... amiiinn..
    go evaldo...

    BalasHapus
  2. wuuuuyeee.... *gaya reggae*

    smangat smangat...

    BalasHapus
  3. persijapku semangat.. main sepenuh hati...

    BalasHapus
  4. nek gak iso menang, seng dipecat ganti z@e !!

    wkwkw

    BalasHapus
  5. Bravo PERSIJAP, doa qta dibelakangmu... Smangat.. smangat....!!

    BalasHapus
  6. Tunjukkan merahmu..

    BalasHapus
  7. sanoesi maemunah12 Oktober 2010 09.23

    jangan banyak buat kesalahan di kotak penalti,liat wktu lwan persibo....buat masukan mas anjar,low maen fair persijap bisa menang

    BalasHapus
  8. pantang nyerah persijap

    management jangan salah langkah untuk kesekian kali, persijap mania da terlanjur kecewa, jangan buat kami jauh lebih g percaya

    bravo jeparaku

    BalasHapus
  9. Kalo masih kalah lagi, itu bukan berarti pelatihnya yang jelek, siapa tahu pemaine yo jelek juga.

    BalasHapus
  10. semangat persijap, sbentar lagi kalian akan dilatih bambang nurdiansyah... semoga....

    BalasHapus
  11. Ap pun HasiLX kami Harap yG terBaik"Maju terus PERSIJAPku..." SEMANGAT !!! BraVO pERSIJAP..!!!" SEMANGAT JUANG MU membuat kaMI SLL MENDUKUNG MU" buat Lawan2 mU takut dg SEMANGAT PERSATUAN Tim mU,, PERSIJAP SLL DI HATIKU" SEMANGAT . .SEMANGA..SEMANGAT !!!

    BalasHapus
  12. arief threelogi12 Oktober 2010 16.40

    GO..GO..GO
    persijap

    BalasHapus
  13. pemain jelek = biaya cekak. mendingan pake anak2 asli jepara saja, banyak bibit2 muda jepara yang bagus. Pemain asing yang ga mutu dibaikin ke negarane wae, buang2 duit.

    BalasHapus
  14. putune mbah sabar.........12 Oktober 2010 19.49

    usul gan untuk pelatih ambil pak bambang nurdiansyah....

    makasih....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email