Loading...

Jadwal Superliga Selesai Hari Ini

Jadwal Superliga Masih Bisa Berubah, Klub-klub diminta memberikan respon paling lambat satu pekan setelah jadwal sementara dirilis.
PT Liga Indonesia hari ini telah melansir jadwal Superliga Indonesia untuk musim 2010/11. Namun jadwal yang dikeluarkan tersebut baru sebatas draft, atau jadwal sementara.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan, susunan jadwal pertandingan selama satu musim itu baru diselesaikan malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Jadwal tersebut terlebih dahulu akan diberika kepada klub peserta Superliga dan wartawan.

“Kami masih menunggu feedback dari klub-klub mengenai jadwal yang akan mereka jalani. Kami memberikan batas satu pekan setelah draft ini dikeluarkan malam ini,” ujar Joko.

“Ada beberapa pertimbangan mengapa kami baru mengeluarkan draft saja. Sebab, kami ingin mendapat masukan dari klub terkait kegiatan di wilayah mereka, seperti adanya Pemilukada [pemilihan umum kepala daerah], sehingga nantinya bisa diundur atau dimajukan satu hari.”

“Tapi tentunya tidak semua keinginan klub dalam pembuatan jadwal ini akan kami penuhi. Ada beberapa rambu yang tidak bisa dilewati, seperti pertandingan yang sudah dijadwalkan siaran langsung oleh televisi.”

Ditambahkan, PT Liga optimistis perubahan itu tidak akan terlalu besar. Joko memperkirakan perubahan hanya terjadi sekitar satu hingga dua persen saja. (Goal)
Super Liga 7644973937280029775

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive