Loading...

Butuh Tambahan Dua Pemain Asing

Persijap Jepara tinggal memerlukan tambahan dua pemain asing untuk membela tim Laskar Kalinyamat tampil pada Liga Super Indonesia 2010/2011 yang dijadwalkan mulai digelar 26 September mendatang.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara Nurjamil ketika dihubungi, Selasa, mengatakan, saat ini timnya sudah memiliki dua pemain asing yaitu Evaldo Silva de Aziz (Brasil) dan Suun Yung Min (Korea Selatan).

Kedua pemain tersebut, kata dia, sudah resmi bergabung dengan tim asuhan pelatih Alves Divaldo Dasilva Texiera asal Portugal karena keduanya sudah menandatangani kontrak dengan manajemen tim.

"Kita tingga perlu tambahan dua pemain asing lagi karena berdasarkan kesepakatan manajemen tim, Persijap hanya akan memakai empat pemain asing dari lima kuota yang diberikan Badan Liga Indonesia (BLI)," katanya.

Ia menambahkan, pada Sabtu (4/9) akan datang lagi seorang pemain asing asal Portugal, yaitu Gustavo Ribeiro, untuk posisi "striker". "Sebelumnya kita sudah melakukan pendekatan dengan dia, jadi kalau dia datang ke sini dan pelatih cocok dengan kualitasnya tentu saja akan kita tindaklanjuti dengan pembicaraan kontrak," katanya.

Apabila pemain asal Portugal itu jadi bergabung dengan Persijap Jepara, kata dia, timnya tinggal memerlukan satu pemain asing untuk posisi tengah (gelandang).

"Kita memang sudah memiliki pandangan untuk posisi ini. Ada dua pemain yang menjadi incaran kami, yaitu Javier dan Mekan Nasirov (mantan pemain Persik Kediri), tetapi kita harus cermat karena posisi ini sangat vital dalam tim," katanya.
Menurut dia, berdasarkan kesepakatan manajemen empat pemain asing yang dipakai Persijap tersebut terdiri dari satu Asia dan tiga non-Asia.

Pada musim sebelumnya, Persijap Jepara juga memakai empat pemain asing yaitu Evaldo Silva de Aziz, Phaytoon Tiabma, Pablo Frances, dan Sergio Junior, tetapi pada awal putaran kedua tim yang saat itu ditangani pelatih Junaidi, Sergio Junior, jarang dimainkan.

Ia menambahkan, kalau untuk pemain lokal sudah tidak masalah, artinya semua posisi sudah terpenuhi mulai dari kiper hingga lini depan atau penyerang.

"Kalau dihitung dengan persen kerangka tim yang dipersiapkan tampil pada musim kompetisi mendatang sudah mencapai 95 persen dan tinggal menunggu dua pemain asing tersebut," katanya. (antara)
Super Liga 7213579094782869558

Posting Komentar

  1. WES LEK NDANG DI DEAL KE,LBH CEPAT LBH BAIK BOSS

    BalasHapus
  2. Ada ulasan yang mengkritik tentang striker bidikan guti riberio di goal.com. Pemain ini disinyalir dari divisi 3 liga yunani. Tolong manajemen di cek kebenarannya.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive