Loading...

Okto Digadang Gantikan Isdiantono

Pemain sayap kiri Persitara Jakarta Utara musim 2009/2010 Oktavianus Maniani diharapkan bisa bergabung dengan Persijap Jepara musim ini. Pemain berusia 20 tahun asal Papua itu diproyeksikan menempati posisi yang ditinggalkan Isdiantono, yakni di sayap kiri.

Saat ini Laskar Kalinyamat baru memiliki Danan Puspito di posisi itu, setelah Isdiantono memilih hijrah ke Persisam Samarinda, walaupun sebelumnya sudah bersepakat memperpanjang kontraknya di Laskar Kalinyamat.

’’Akhir pekan ini mudah-mudahan Oktavianus bisa tiba di Jepara,’’ kata Manajer Teknik Persijap Juli Susanto, kemarin.

Tetapi ia menyatakan belum ada negosiasi terhadap pemain yang biasa disebut Okto Maniani itu. Posisi winger kiri diprioritaskan Pelatih Divaldo Alves setelah perginya Isdiantono. Selain itu Diva juga memburu pemain ekspatriat untuk posisi striker dan gelandang.

Okto Maniani memperkuat Persitara musim lalu dan mencetak dua gol. Okto mengawali karier bersama PSMS U-21, lalu bergabung bersama Tim Ayam Kinantan senior pada musim 2008/2009. Pelatih Diva secara khusus memberi perhatian pada kekuatan sayapnya dalam latihan beberapa hari terakhir.

Bagi Diva, nama Okto tidak asing karena musim 2008/ 2009 ia adalah pelatih PSMS Medan. Belum ada kepastain apakah Okto bisa tampil saat Persijap menggelar laga uji coba melawan tim lokal, kenari Stars malam ini di Gelora Bumi Kartini.

Sementara itu pemain sayap kanan Nurul Huda dipastikan absen dalam laga nanti malam karena masih menjalani pemulihan setelah sakit di Sidoarjo, Jatim. Nurul Huda menyatakan baru akan ke Jepara pada Minggu, besok.

Putra Jepara
Bergabung Sementara itu Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan tiga putra Jepara yang semuanya jebolan Persijap yunior kemarin resmi bergabung dengan Persijap. Mereka adalah Chanif Muhajirin, Catur Rintang dan Noorhadi.

Khusus bergabungnya Norhadi, kini menambah daftar pemain lini depan yang sudah direkrut. Sebelumnya manajemen sukses merekrut Johan Juansyah, Gendut Doni dan Riski Novriansyah.

Empat striker domestik itu dinilai sudah cukup, sehingga, kata Nurjamil, kini pihaknya tinggal membutuhkan satu striker ekspatriat handal. Pemain tengah asal Australia yang sebelumnya dikabarkan akan tiba pada Kamis lalu, hingga kemarin belum datang. (H15-21)
Super Liga 4247102115152423790

Posting Komentar

  1. pemain ini punya speed dan skill baguz,tp kurang bs memanfaatkan peluang mencetak goal atau bs dkatakan agak buruk dlm pnyelesaian akhir. semoga coach diva bs menggemblengnya sehingga bs baik dlm finishing kalo emg jd gabung dg Persijap

    BalasHapus
  2. maklumlah, baru 20 tahun....
    cari yg mude2 aje lah.......
    paluye ijeh banter tur orak aras2en...

    BalasHapus
  3. okto punya talenta klo di gembleng trusss...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive