Loading...

Evaldo Langsung Dinego

Pemain legendaris Persijap Evaldo Silva akan langsung menjalani proses negosiasi dengan manajemen Persijap. Ia sudah tiba di Jepara tadi malam, setelah menempuh perjalanan selama dua hari dari negaranya, Brasil.

Di Laskar Kalinyamat, klub yang dibelanya selama enam musim berturut-turut, ia diproyeksikan bisa menjadi ikon di tim. "Jika Jumat (26/8), Evaldo sudah berlatih, maka kami akan langsung berbicara dengan dia soal kontrak barunya," kata General Manager Persijap Anwar Haryono, Rabu, (25/8).

Tentang berapa kontrak yang akan ditawarkan, Anwar belum mengatakannya, tetapi ia menggarisbawahi kontrak Evaldo diharapkan turun dibanding musim lalu. "Terhadap sebagian pemain yang bertahan, nilai kontraknya turun. Kami berharap demikian untuk Evaldo," ungkap Anwar.

Evaldo adalah pemain paling senior di Persijap. Kendati usianya sudah di atas kepala tiga, tetapi kebugaran fisiknya masih relatif terjaga. Musim lalu ia masih menjadi pemain kunci di lini belakang dan tetap menyandang ban kapten untuk kali kedua dalam dua musim terakhir.

Kepemimpinan Evaldo masih bisa diharapkan musim ini karena dia dianggap manajamen tim sebagai panutan paling ideal di antara para pemain di tim Laskar Kalinyamat.

Evaldo menyatakan dirinya masih lelah setelah perjalanan dari Brasil. Karena itu ia baru akan berlatih pada hari ini. "Dari Brasil, lalu ke Dubai dan langsung ke Jakarta. Saya butuh istirahat sehari sebelum latihan," kata Evaldo.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 5615008231131482411

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email