Loading...

Pilih Pelatih Sesuai Kemampuan Keuangan

JEPARA - Teka-teki siapa pelatih yang bakal mengarsiteki tim Persijap musim 2010-2011 masih belum terjawab. Sampai kemarin, manajemen masih berusaha melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah calon pelatih yang telah mengajukan lamarannya.

Wakil sekretaris manajemen Nurjamil mengatakan, dari empat pelatih yang masuk nominasi, semuanya masih dalam tahap penjajakan. ''Sampai saat ini masih kita komunikasikan. Tetapi manajemen memang telah mempunyai empat nominasi pelatih yang dipilih dari sepuluh pelamar," katanya.

Empat pelatih yang masuk nominasi itu adalah Yudi Suryata, Suimin Diharja, Agus Yuwono, dan Gusnul Yakin. Menurut Nurjamil, penentuan siapa pelatih yang bakal dipilih, akan dibahas dalam rapat manajemen pekan depan.

Rapat yang diagendakan pada Senin pekan depan itu akan membahas berbagai persiapan Persijap dalam mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011. Salah satu agenda paling krusial dalam rapat itu adalah penentuan pelatih dan inventarisasi mantan pemain.

Khusus untuk pelatih, manajemen hanya akan memilih yang sesuai dengan kemampuan keuangan Persijap. Soal kemampuan, keempat nominator tersebut diperkirakan hampir sama.

Setelah ditentukan siapa pelatihnya, pada latihan perdana yang direncanakan mulai Rabu pekan depan, pelatih terpilih diharapkan bisa segera bergabung. Namun jika yang bersangkutan belum bisa hadir, latihan perdana akan dipimpin asisten pelatih Anjar Jambore Widodo.

Sementara soal pemain, manajemen mulai pekan ini telah intens menjalin komunikasi dengan eks pemain Persijap musim lalu. Dari sejumlah mantan pemain yang telah diajak berkomunikasi, beberapa pemain asli Jepara seperti Danan Puspito, Catur Rintang, Chanif Muhajirin, dan Noor Hadi, menyatakan kesiapannya untuk kembali merapat. Begitu juga dengan mantan pemain lain dari luar Jepara, seperti Nurul Huda, Isdiantono, Ferly La'ala, serta Johan Juansyah.

Selain mantan pemain Persijap musim lalu, sejumlah pemain dari luar Persijap pun sudah ada yang menyatakan minatnya bergabung dengan tim kebanggaan warga Jepara ini. Riswandi, mantan pemain Persikota Tangerang, baru-baru ini dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan manajemen untuk dapat berkostum Persijap.

Riswandi merupakan pemain yang berposisi sebagai stoper di Persikota musim lalu. Kehadirannya dalam bursa perburuan pemain menambah daftar pemain yang datang dari luar mantan pemain Persijap musim lalu. Selain dia, sebelumnya yang telah siap kembali ke Jepara adalah Enjang Rohiman, Fance Hariyanto, serta Anam Syahrul. (han/aji)
Skuad 2837423032240687286

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email