Loading...

Mencari Figur Manajer

JEPARA - Kasak-kusuk soal siapa figur yang bakal menjadi manajer Persijap musim depan masih terus bermunculan. Sampai saat ini, suara dari banyak kalangan masih mengerucut ke sosok Edy Sujatmiko, yang sudah tiga musim ini menduduki jabatan manajer. Meski demikian, Edy sendiri mengaku enggan untuk kembali menempati jabatan tersebut.

''Saya tetap berharap ada orang lain yang menggantikan posisi saya. Sudah tiga musim berturut-turut saya jadi manajer. Kalau masih saya lagi, seolah kok tidak ada yang lain saja," katanya, kemarin (16/6).

Edy mengatakan, meskipun nanti tidak di posisi manajer, dirinya berjanji tetap akan terus membantu perjalanan tim kebanggaan warga Jepara ini, dalam melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sejumlah kalangan yang selama ini masih mempercayainya untuk tetap di posisi manajer, juga diharapkan dapat mencari sosok lainnya.

Menurutnya, di Jepara masih banyak sosok atau tokoh yang mampu menduduki posisi manajer Persijap. ''Semuanya nanti tergantung pada ketua umum untuk memilihnya. Saya yakin banyak yang mampu," terangnya.

Saat ini, manajemen di bawah kepemimpinan Edy Sujatmiko tengah menyiapkan laporan perjalanan kompetisi ISL musim 2009/2010 yang telah berakhir. Laporan tersebut menurutnya tengah dalam proses penyusunan dan direncanakan akan segera dilaporkan kepada ketua umum Ahmad Marzuqi yang juga wakil bupati Jepara. Menurut Edy, laporan dari manajemen kepada ketua umum Persijap direncanakan akan bersamaan dengan acara pembubaran manajemen.

''Saya sudah merencanakan pembubaran manajemen pada akhir Juni ini. Dan dalam pembubaran itu kami juga akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada ketua umum," katanya.

Tarik ulur dalam pembentukan manajemen yang begitu alot ini hampir sama dengan proses pembentukan manajemen pada awal musim 2009/2010 lalu. Saat itu, hasil rapat pengurus Persijap memutuskan manajer Persijap dijabat oleh Soegiarto yang juga kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU). Namun, saat itu yang bersangkutan menolak dan akhirnya jabatan manajer kembali dipegang Edy Sujatmiko yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam kurun waktu lama, jabatan manajer memang selalu diserahkan kepada pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara. Sebelumnya, manajer dalam waktu yang lama dipegang oleh Asisten III Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara, Setyono. (cw5/aji)
Super Liga 6938445083231585274

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email