Loading...

Eki Jadi Bintang Baru


JEPARA - Manajemen Persijap mengisyaratkan akan mencatatkan beberapa nama personel tim musim 2009/2010 untuk direkomendasikan agar dipertahankan pada musim depan. Belum dirinci nama-nama dimaksud, namun striker kelahiran Bandung Eki Nurhakim disebut sebagai salah satu nama yang sangat layak dipertahankan.

”Rekomendasi akan disampaikan dalam pertemuan resmi,” kata Wakil Sekretaris Tim Nurjamil.
Ketika berbicara tentang Eki, ia menyatakan pemain tersebut menjadi bagian penting di Tim Kota Ukir.

”Manajemen akan mengupayakan menjalin komunikasi dengan Eki setelah kompetisi selesai,” kata Nurjamil.
Eki mencetak sembilan gol dari 12 penampilannya di putaran kedua musim ini. Pada putaran pertama, Eki hanya tampil dua kali dari 17 pertandingan. Itu karena pemain berusia 27 tahun itu tak memperlihatkan performa menjanjikan pada putaran pertama.

Eki lantas diberi kepercayaan penuh Pelatih Junaidi pada putaran kedua selepas dua striker lainnya, Noorhadi dan Iswanto cedera.

Persijap mendapatkan buahnya karena Eki menjawab kepercayaan itu dengan serangkaian gol penting yang ia cetak, termasuk gol tunggal kemenangan Persijap di laga kandang terakhir melawan PSPS Pekanbaru yang memastikan Persijap meraih nilai 43 untuk mengunci nasib dengan bertahan di ISL musim depan.

Setelah pertandingan itu masih ada dua laga melawan Pelita Jaya yang berujung kekalahan 1-2, lalu menang 2-0 atas Persitara Jakarta Utara di laga terakhir dan Eki menyumbang satu gol disamping gol Pablo Frances hingga membuat nilai Laskar kalinyamat menjadi 46. Perolehan poin itu mengangkat Persijap ke peringkat sembilan klasemen dan sudah tidak mungkin disalip tim lain. Musim lalu Persijap mengakhiri kompetisi di peringkat 10.

Paling Bersinar

Catatan Eki itu membuat dia menjadi pemain baru yang paling bersinar. Nurjamil mengatakan secara informal, manajemen sudah memberi sinyal kepada Eki agar berkenan bertahan jika Persijap sudah mantap menatap kompetisi musim depan. Eki baru semusim di Gelora Bumi Kartini setelah sebelumnya menjadi striker cadangan di Sriwijaya FC Palembang.

Sementara itu Komisaris PT laskar Kalinyamat Soetedjo mengatakan pembubaran tim akan dilakukan, malam ini di Stadion Gelora Bumi Kartini. Sejumlah pemain tak bisa datang, di antaranya Phaitoon Thiabma dan Pablo Frances yang sudah kembali ke negaranya. Pelatih Junaidi juga rencananya hadir.

Kegiatan tersebut sebagai perpisahan para personel tim dengan manajemen Persijap. Namun Soetedjo mengatakan malam ini tidak ada laporan pertanggungjawaban manajemen.
”Laporan pertanggungjawaban manajemen ke pengurus akan diagendakan di lain waktu,” katanya. (H15-21)
Super Liga 2842074258124655423

Posting Komentar

  1. anakg spensala dukung PERSIJAP4 Juni 2010 08.38

    wehhhhhhh sg benet di? vs pelita jaya kn 1-0????
    kok 1-2..

    eki puatut dan mat patut dipetahankan di PERSIJAP harussssssssssss...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email