Loading...

Bursa Calon Pelatih Semakin Ramai

JEPARA - Bursa calon pelatih Persijap Jepara dipastikan bakal ramai. Meski manajemen baru Persijap musim 2010-2011 belum juga terbentuk, namun sejumlah pelatih tampaknya sudah mulai menunjukkan minatnya untuk bisa bergabung dengan tim Laskar Kalinyamat.

Setelah sebelumnya manajemen menerima lamaran secara tertulis dari tiga calon pelatih, masing masing Yudi Suryata, Yusack Sutanto, dan seorang pelatih asing asal Prancis Patrick Valle, baru-baru ini ada dua pelatih lagi yang telah mengajukan lamaran ke manajemen Persijap. Mereka adalah M Basri dan Herry Kiswanto.

M Basri tercatat pernah mengarsiteki sejumlah tim, di antaranya Persita Tangerang, PSM Makassar, hingga Persela Lamongan. Sementara Herry Kiswanto pernah menangani tim-tim seperti PSIS Semarang, Persikabo Bogor, PSS Sleman, Persmin Minahasa, Persiraja Banda Aceh, dan Persikab Bandung.

Namun demikian, adanya pengajuan lamaran secara resmi dari sejumlah pelatih itu masih belum disikapi oleh manajemen untuk melakukan seleksi. Sebab manajemen sendiri saat ini masih berkutat pada rencana pembubaran diri yang direncanakan akan dilakukan pada akhir bulan ini.

Wakil sekretaris manajemen Nurjamil mengatakan bahwa tugas untuk memilih pelatih serta pemain Persijap adalah menjadi tanggung jawab manajemen baru. Hanya saja, Nurjamil menyatakan bahwa manajemen di bawah kepemimpinan Edy Sujatmiko masih tetap membantu persiapan kompetisi musim mendatang. Di antaranya melakukan tanda tangan kontrak dengan Lotto yang memberikan sponsor dalam bentuk apparel berupa kaos tim, kaos latihan, serta sepatu.

Saat disinggung soal siapa pelamar pelatih yang dinilai cocok untuk menangani Persijap musim depan, Nurjamil tidak bersedia memberikan komentar panjang lebar. Dia hanya berharap agar pelatih ke depan memiliki beberapa kriteria. Di antaranya harga kontraknya murah dan sesuai dengan kemampuan keuangan Persijap, serta tentunya memiliki lisensi A. (cw5/aji)
Super Liga 7610361184719161856

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email