Loading...

Persijap Tekuk Macan Kemayoran 2 - 1

JEPARA - Persijap Jepara tampil penuh percaya diri saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu, 15 Mei 2010. Bertarung di Stadion Bumi Kartini, Persijap menang 2-1.

Tuan rumah sudah bisa memimpin pertandingan saat laga baru berusia enam menit. Bola rebound dengan mantap disundul pemain Persijap Eki Nurhakim menembus gawang Persija yang dikawal M. Yasir.

Persija coba membangun serangan untuk mengejar ketinggalan. Sayang gempuran-gempuran yang digalang Talouhu Abdul Musfri dan Bambang Pamungkas yang menjadi ujung tombang Macan Kemayoran masih belum menemui hasil.

Pada menit ke-27, Persijap berhasil menggandakan keunggulan dari titik penalti. Gol ini dicetak oleh Evaldo Silva yang dengan mantap mengecoh kiper Persija M. Yasir. Penalti diberikan karena Herman Abanda handsball di kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Persija bisa mengatur tempo permainan. Namun gol balasan mereka sudah terbilang terlambat tercipta.

Pada menit ke-86, tendangan keras Emanuel Serge bisa diblok kiper Persijap. Bola muntah dengan mudah diarahkan M. Ilham ke gawang yang terbuka.

Untung bagi Persijap, Persija tak mampu mencetak gol tambahan. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan sampai pertandingan usai.

• VIVAnews
Super Liga 9199050421399113965

Posting Komentar

  1. Ayo semangat!....!!! Perjuangan persijap belum berakhir.pertahankan tahtamu , kamulah wakil Jateng

    BalasHapus
  2. panser banci....psis harusnya malu ke persijap.tdk hnya andalkan suporter banci kyk panser.panser kere dadi psis memble......

    BalasHapus
  3. Hakym Javara17 Mei 2010 12.45

    permainan yang menegangkan.. mskipun menang tapi untuk yang akan datang menjadi PR yang begitu besar untuk persijap.. dengan cederanya Danang kemungkinan laga yang akan di hadapi besok seperti melawan MU ini di karenakan Penjga gawangnya yang kurang konsisten.. saya berharap dugaan saya salah... keberadaan Bani tidak bisa di harapkan banyak.. kiper kurang reflek ini harusnya bisa menjadikan kegagalannya kemaren dan menjadi lebih baik.. Smoga BAni tidak mengecewakan Masyarakat Jepara khususnya.. hidup Persijap..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email