Loading...

Mengincar Peringkat Ke-10

JEPARA - Tim Persijap Jepara akan menghadapi tuan rumah Persitara Jakarta Utara dalam laga terakhirnya pada Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jaksel, hari ini.

Diperkuat beberapa pemain pelapis Laskar Kalinyamat berharap bisa finis di peringkat ke-10 klaemen akhir musim ini, atau mengulang posisi akhir musim lalu.

Manajer Persijap Edy Sujatmiko mengatakan timnya hanya memiliki peluang bisa mengakhiri kompetisi ini dengan duduk di posisi ke-10 jika bisa mengalahkan Persitara.

Persijap akan bersaing dengan Persisam Samarinda, PSM Makassar dan Persema Malang di laga pamungkas. Saat ini Tim Kota Ukir ada di peringkat ke-11, atau turun satu peringkat setelah digeser Persisam Samarinda yang Rabu lalu mengalahkan Persebaya Surabaya.

Pada partai terakhir, Persisam akan menjamu Persik Kediri, tim yang masih memburu tiket play off agar bisa menjaga peluang bertahan di ISL. Sementara itu PSM Makassar yang kini di posisi ke-12 akan menutup kompetisi dengan dijamu Persib Bandung, pada Minggu besok.

Persijap, Persisam, maupun PSM sama-sama mengoleksi nilai 43, dengan produktivitas gol terbaik oleh Persisam, baru Persijap dan PSM.

Pesaing lainnya, tim peringkat sembilan Persema Malang, kini mengoleksi nilai 44 dan pada laga terakhir dijamu PSPS Pekanbaru.

Jika Persijap kalah dari Persitara, sedangkan tiga tim dibawahnya, masing-masing PSM, Persela Lamongan dan Bontang FC menang, maka posisi Persijap akan turun ke peringkat 14 di klasemen akhir. Itu karena selisih poin Persijap dengan tiga di bawahnya maksimal hanya dua poin.

Pemain Pelapis
Pelatih Persijap Junaidi mengatakan timnya tidak bisa diperkuat Evaldo Silva yang cedera engkel serta Isdiantono dan Bona Simanjuntak yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu juga kemungkian besar tidak menurunkan kiper Danang Wihatmoko sebagai starter karena tak fit akibat cedera bahu.

Posisi Evaldo akan diisi Kasiyadi, sedangkan di tengah posisi Bona akan diisi Donny Siregar yang sudah terbebas dari larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Di sayap kiri, tanpa Isdiantono, Junaidi akan menurunkan Danan Puspito. (H15-28)
Super Liga 8347032177255033259

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email