Loading...

Memori Hattrick Noor Hadi

MENGHADAPI laga terakhir kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini, kubu Persijap berharap bisa menyelesaikannya dengan hasil manis. Meski laga tersebut bakal berlangsung di markas tim Persitara Jakarta Utara, bukan berarti peluang untuk menambah poin sudah tertutup.

Ya, Persijap tetap memiliki peluang untuk membawa pulang tiga poin atau minimal mencuri satu poin. Apalagi jika menilik performa kedua tim selama ini.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Djarum ISL musim ini di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), 17 Oktober 2009 lalu, Persijap sukses mengungguli tim berjuluk Laskar Si Pitung itu dengan skor cukup telak 3-0. Ketiga gol Persijap kala itu dicetak melalui hattrick Noor Hadi, masing-masing pada menit ke-36, 42, dan 81.

Dari tujuh kali pertemuan kedua tim yang sudah berlangsung selama ini, yakni tiga kali di ajang Superliga, dua kali Copa, serta dua kali Divisi Utama, Persijap juga lebih unggul. Yakni empat kali menang, satu kali seri, serta dua kali kalah.

Tidak itu saja. Rekor pertandingan kandang tim Persitara Jakarta Utara di Djarum ISL musim ini, juga relatif kurang bersinar. Dari 16 kali tampil di kandang, Persitara baru enam kali memetik kemenangan.

Sementara, lima pertandingan kandang lainnya berakhir seri. Ini salah satunya terjadi saat mereka menjamu Persela Lamongan pada Sabtu (22/5) lalu. Kala itu, Persitara ditahan imbang dengan skor 2-2.

Persitara juga mencatat lima kali kekalahan saat tampil sebagai tuan rumah. Salah satunya pada pertandingan yang mereka lakoni Selasa (25/5) lalu, di mana mereka harus mengakui keunggulan tim tamu Persija Jakarta dengan skor 0-1.

Meski Persitara baru saja meraih dua hasil negatif di kandang, namun Persijap tetap tidak boleh menganggap remeh mereka. Sebagai tim penghuni dasar klasemen, Persitara sebenarnya tetap memiliki barisan ujung tombak yang patut diwaspadai. Yakni bomber asal Nigeria Prince Kabir Bello serta eks striker Persikabo Bogor, Tantan.

Sejauh ini, PK Bello telah mengoleksi 11 gol. Demikian pula dengan Tantan yang sama-sama mengoleksi 11 gol. Sementara di kubu Persijap, bomber terproduktif saat ini adalah Pablo Frances dengan 12 gol, disusul Eki Nurhakim dengan delapan gol. (aji)
Super Liga 4796619487100479497

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email