Loading...

Incar Happy Ending

JEPARA - Setelah menyelesaikan pertandingan melawan tuan rumah Pelita Jaya Karawang pada Selasa (25/5), Persijap kali ini tinggal menyisakan satu laga terakhir dalam kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), yakni melawan tuan rumah Persitara Jakarta Utara (29/5).

Menjelang pertemuannya dengan Persitara di laga terakhir itu, asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengaku tidak menyiapkan strategi khusus. Bagi Persijap, jika kalah di pertandingan tersebut, hal itu tidak akan membuat posisi Evaldo Silva dkk masuk dalam kawasan terlarang, yakni zona degradasi. Begitu juga jika menang, torehan poin Persijap juga masih belum cukup untuk menembus posisi papan atas.

Meski demikian, Anjar menegaskan jika tim Persijap akan tetap berusaha tampil maksimal dalam menyelesaikan laga pamungkas ini. Harapannya, Persijap akan mampu mengakhiri kompetisi ISL musim ini dengan happy ending berupa sebuah kemenangan, atau minimal mencuri satu poin.

Hanya saja, untuk memenuhi ambisi itu, Persijap memang butuh kerja ekstra. Pasalnya, saat menghadapi Persitara, tim Laskar Kalinyamat dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain pilar. Seperti di antaranya pemain sayap Isdiantono yang dalam pertandingan sebelumnya mendapatkan hukuman kartu merah.

Selain Isdiantono, pemain gelandang Bona Simanjuntak juga terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan kapten tim Evaldo Silva diperkirakan absen lantaran masih dalam proses pemulihan cedera engkel. (cw5/aji)
Super Liga 8782809353445226766

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email