Loading...

Latihan Tanpa Junior dan Junaidi

JEPARA - Tim Persijap Jepara menggelar latihan lagi di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin setelah menjalani libur latihan sejak pertandingan melawan tuan rumah Bontang FC, 28 April lalu.

Latihan tersebut tanpa dipandu pelatih Junaidi dan gelandang serang asal Brasil Sergio Junior. Junaidi rencananya baru akan datang ke Jepara, hari ini, namun Sergio Junior belum jelas.

Tak hanya Junaidi dari tim pelatih yang tak hadir, melainkan juga pelatih kiper Arifyanto, asisten pelatih Anjar Jambore Widodo yang masih mengikuti kurus kepalatihan di Magelang, kiper Danang Wihatmoko, serta pemain belakang Yogi Alfian. Latihan tim dipandu asisten pelatih Darmo Widodo dan disaksikan kurang dari 100 penonton.

‘’Bang Jun (Junaidi) akan datang besok,’’ kata Darmo Widodo, usai latihan.
Kapten tim Persijap Evaldo Silva yang sehari sebelumnya santer dikabarkan tewas kecelakaan, juga mengikuti latihan dan datang pertama di stadion jelang latihan.

Pemain yang sebelum cedera, Ferly La’ala juga ikut berlatih. Belum ada keterangan resmi mengenai perkembangan cedera hamstring Ferly.
‘’Ferly masih dalam proses terapi, tetapi kondisinya jelas jauh lebih baik dari dua pekan lalu. Kami berharap Ferly nanti bisa tampil melawan Persija,’’ kata Darmo.

Jamu Persija

Tim Laskar Kalinyamat akan menjamu Macan Kemayoran pada 15 Mei, sehingga masih ada waktu hampir dua pekan buat Ferly untuk memulihkan cedera.

Kemarin pemain asal Palu itu sudah berlatih seperti rekan-rekannya, yakni berlari mengitari lapangan tiga kali, serta melakukan speed dan endurence. Ferly kali terakhir tampil saat Persijap mengatasi Persib Bandung di ajang Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), 10 April lalu.

Namun kala itu ia hanya tampil kurang dari 25 menit karena cedera hamstring dan ditarik keluar dengan tandu. Ia lantas absen pada tiga pertandingan Piala Indonesia serta dua kali di laga kompetisi liga, masing-masing melawan Persisam Samarinda dan Bontang FC.

Bek pelapis yang dibawa dan ditururnkan selama Ferly absen adalah Catur Rintag dan Kasiyadi.
Selain itu pemain yang tak bertanding setelah menjamu Persib adalah kiper Danang Wihatmoko. Ia masih cedera lutut. Namun Wakil Sekertaris Tim Nurjamil mengatakan Danang diperkirakan sudah dalam kondisi siap untuk tampil saat melawan Persija.

‘’Kami mengistirahatkannya dan sengaja tidak menyusulkan Danang ke Kaltim karena kondisinya ketika itu masih rawan. Lebih baik ia istirahat total, karena dipersiapkan untuk laga kandang sisa,’’ kata Nurjamil.

Sementara itu belum ada kejelasan Sergio Junior bergabung dalam latihan. kepada Suara Merdeka ia mengatakan menunggu kabar dari manajemen karena tiga hari lalu ia masih berada di Sidoarjo. Persoalan Junior yang belum ada titik temu dengan Junaidi akan masuk dalam agenda evaluasi tim, hari ini atau rabu besok. (H15-28)
Super Liga 2258067601574935142

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email