Loading...

Evaluasi Tim Tunggu Junaidi

JEPARA - Manajer Persijap Edy Sujatmiko mengatakan, manajemen akan menggelar evaluasi tim pada awal pekan ini, untuk mengambil langkah terbaik menyelamatkan tim dari degradasi.

Evaluasi tersebut akan diikuti seluruh anggota tim, baik manajemen, tim pelatih, atau juga perwakilan pemain.

Karena itu Edy mengatakan evaluasi harus menunggu kedatangan Pelatih Junaidi di Jepara.
’’Kami masih menunggu kedatangan pelatih untuk keperluan evaluasi total,’’ ujar Edy, kemarin.
Junaidi masih meliburkan latihan timnya sejak 29 April lalu. Tim rencananya akan berlatih kembali, sore ini di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Belum ada kepastain apakah dalam latihan perdana sudah langsung dipandu Junaidi. Informasi dari Edy Sujatmiko, kemungkinan evaluasi akan digelar pada Selasa atau Rabu malam. ’’Kami ingin seluruh bagian dari tim ini duduk bersama, agar bisa kembali solid,’’ lanjut Edy.

Edy mengatakan, kesempatan timnya untuk menyelamatkan diri dari degradasi akan ditentukan dengan hasil empat pertandingan sisa di kompetisi ini.

Empat laga itu masing-masing menjamu Persija Jakarta Pusat dan PSPS Pekanbaru, serta menghadapi tuan rumah Persitara Jarakta Utara dan Pelita Jaya.

Edy mengatakan kesempatan untuk aman dari degradasi masih terbuka, meski sedikit menipis setelah kalah 0-5 dari Persisam Samarinda dan 1-4 dari Bontang FC.

Dipimpin Asisten

Latihan sore ini, kemungkinan dihadiri pelatih kiper Arifyanto dan asisten pelatih Darmo Widodo.
Sementara itu asisten pelatih Anjar Jambore Widodo masih mengikuti kursus kepalatihan lisensi B di Magelang yang baru akan berakhir pada 8 Mei mendatang.
Pelatih Junaidi mengatakan, latihan dalam beberapa hari ini masih akan fokus pada pengembalian kondisi fisik.

’’Para pemain menjalani libur selama lima hari, sudah pasti akan sedikit menurun staminanya,’’ terangnya.
Setelah menjalani latihan fisik, secara bertahap timnya akan mempersiapkan strategi untuk mengalahkan Persija.

Namun tak kalah penting dari itu, kata dia, timnya tak boleh meratapi hasil buruk di Kaltim.
’’Tim harus kembali percaya diri, dan kami akan bersiap secara fisik, teknik, dan mental untuk empat pertandingan nanti,’’ papar Junaidi.

Hingga kemarin belum semua pemain ada di Jepara, karena sebagian masih berlibur di daerah asal. Namun mereka menyatakan siap mengikuti latihan lagi, sore ini. ’’Saya sedang perjalanan dari Sidoarjo. Besok sudah bisa ikut latihan,’’ kata Isdiantono yang memilih berlibur menemui keluarganya di Sidoarjo, kemarin. (H15,kar-28)
Super Liga 2430398236192299058

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email