Loading...

Evaldo Diisukan Meninggal

JEPARA - Kapten Persijap Jepara, Evaldo Silva de Asis dikabarkan meninggal dunia secara tragis. Eva dikabarkan meninggal karena kecelakaan di daerah Pengkol Jepara. kabar ini beredar melalui sms, dan beberapa status facebook.

Evaldo dikabarkan meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai Honda Stream di depan konter Queen Celluler, Pengkol. kurang jelas siapa yang mengirimkan sms tersebut, namun kenyataannya sms itu membuat gempar seluruh warga Jepara terlebih para PersijapMania yang notabene sangat meng-elu-elukan Sang Kapten.

"INNALILLAHI.......,turut berduka cita atas mninggalnya EVALDO SILVA(persijap)jam 03,08 sore tadi,kecelakaan maut di PENGKOL dpn konter QUEEN CELLULER jpara.antra mobil HONDA STREEM(EVALDO)NO POL K 5513 RL dgn COLT warna putih NO POL:H 3596 ZX.sebarkan kesluruh supporter PERSIJAP" begitu isi sms yang membuat pendukung Persijap panas dingin. Sms tersebut tidak hanya beredar di daerah Jepara saja, melainkan beberapa kota yang berdekatan dengan Jepara. bahkan sms tersebut juga sampai pada mereka yang bukan penggemar Persijap.

Kabar meninggalnya Evaldo ini dibantah beberapa sumber, salah satunya sang pacar, Renjani Rahmatika. dia mengatakan bahwa saat beredar isu tersebut dirinya sedang bersama Evaldo di Salatiga. dan sibuk menjawab telefon karena banyak fans Evaldo yang ingin mengetahui keadaan Evaldo.

Isu yang tidak bertanggung jawab tersebut terjawab ketika Evaldo dihubungi tim POS (Persijap Online Supporter) melalui japri-nya. saat itu Evaldo sedang makan malam di Gecho. (POS)
Skuad 9070765361701067748

Posting Komentar

  1. wweeeeesss,,,wesss...sopo tah seng nyebarke isu kacangan iki,,,kabar burung,,marai jkeporo gempa bumi gonjang ganjeng,,,,
    wong kok g due etika,,nek pengen guyon mbok ojo ngene carane,,,nyowo iki masalahe,,nek kualat yo mboh,,,sopo ae wonge ahh..
    nek kecekel wonge di sate n pecok2 wae,,,,kroyoki wong sak jeporo yo mboh koe,,mampuuuuussssss!!!!!
    kek no rian lah di mutilasi,,,ssssoootttoooyyyyyy.....

    BalasHapus
  2. Ndase mesti wes gedi iku wani nyebar2ke isu bosok seng rak bener faktane, la wong aku wae bar maen skak karo Evaldo kok.....lah jarke ben kualat seng nyebar2ke isu bosok kuwi...SALAM PERSIJAP MANIA smoga juara ISL.....Ellllaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!

    BalasHapus
  3. Ndase mesti wes gedi iku wani nyebar2ke isu bosok seng rak bener faktane, la wong aku wae bar maen skak karo Evaldo kok.....lah jarke ben kualat seng nyebar2ke isu bosok kuwi...SALAM PERSIJAP MANIA smoga juara ISL.....Ellllaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!

    BalasHapus
  4. Isu ini bisa saja disebarkan oleh oknum dari komunitas tertentu yang sengaja mengacau keadaan.

    beberapa kabar ada yang bilang dari wilayah Semarang, ada yang bilang dari Jakarta karena untuk memecah konsentrasi Persijap menghadapi Persija 15 mendatang.


    sing gawe isu disantet wae, wetenge diiseni bal.. hahahha

    BalasHapus
  5. eko kodok kuburan3 Mei 2010 pukul 06.00

    wah encen rak ngadek blasss seng seng nyebarno isu iku,lek kecekel disunati pok wae wonge....

    BalasHapus
  6. semoga kecelakaan seperti yang di isukan terjadi pada orang yang punya inisiatis membuat kabar kalo evaldo meninggal...alfatekah......

    BalasHapus
  7. roney MU...( PONAKANE EVALDO )3 Mei 2010 pukul 08.23

    persijap mania tidak akan berkeming dengan isu murahan kalo evaldo di kabarkan mengalami kecelakaan,kalopun itu terjadi...evaldo punya ilmu rawa rontek..dan punya nyawa tuju...siap nto membela persijap!! he'e ra do..evaldo....

    BalasHapus
  8. EVALDO ki lagi wae melu ngenduri neng nggone tanggaku...iso wae di kabarno kecelakaan...REKO-REKO !!

    BalasHapus
  9. diusut no nya aja tuh HP ntar klau ketangkap diarak di alun2 aja, biar kapokkkk.!!!!!!!

    BalasHapus
  10. Biasalah manusia... tp degan beredarnya isu negatif evaldo setidak terdapat hikmahnya... Evaldo sdah mendapat ht masyarakat Jepara.. sy yakin klu seandenya aq calon Bupati dan Evaldo jd wakil bupatinya Jepara, smua akan mulus kali ya..., hahaha... Evaldo masyarakat Jepara menyayangi anda!!!!

    BalasHapus
  11. siapa bilang evaldo mnggal pdahal dia di salatiga
    di rmah pcarnya

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. kanyak ni ulah orang orang jawatengh yg iri pada sepak bola kita.....siapa kah itu???????//

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive