Loading...

Posisi Bang Jun Aman

JEPARA – Meskipun menuai hasil jeblok dalam laga-laga terakhir, posisi pelatih Junaedi sejauh ini masih aman. Manajemen Persijap tidak berpikir melengserkan Junaedi dari jabatannya.

Sekretaris tim Persijap Nurjamil mengakui manajemen sangat kecewa dengan hasil yang dicapai tim akhir-akhir ini. Meski demikian, memberhentikan pelatih juga bukan penyelesaian yang terbaik.

”Kami memang akan melakukan evaluasi selepas hasil di Piala Indonesia dan dua laga di tur Kalimantan kemarin. Akan tetapi, manajemen tidak sampai berpikir ke arah sana (mengganti pelatih),” kata Nurjamil.

Menurut Nurjamil, sebelum Persijap melakoni laga kandang menjamu Persija pada 15 Mei mendatang, manajemen akan melakukan pertemuan dengan pemain dan unsur pelatih. Ini sangat dibutuhkan guna mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di tubuh tim.

”Manajemen, tim pelatih, dan pemain masih memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan empat laga terakhir. Ini harus dipersiapkan lebih matang lagi. Kami tidak ingin ada poin yang lepas saat pertandingan di kandang sendiri,” tambahnya.

Peluang terbesar Persijap menambah pundi-pundi poin hanya pada dua laga kandang terakhir, saat menjamu Persija dan PSPS. Jika dua laga ini mampu dimenangkan, maka poin Persijap bertambah enam menjadi 42 dan peluang untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air tetap terjaga.

Sementara, dua laga terakhir Persijap dilakoni di kandang lawan, yaitu saat menantang tuan rumah Pelita Jaya dan Persitara Jakarta Utara. Dapat dipastikan, dua tim yang sekarang terancam degradasi tersebut akan bermain dengan segala kemampuan untuk mengamankan angka.

Suara juga berembus dari tribun suporter. Para pendukung Persijap yang tergabung dalam Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) berharap para pemain tidak berkecil hati menyikapi hasil kemarin. Apapun kondisinya dan sekecil apapun peluang Persijap, Banaspati akan tetap memberikan dukungan sampai pertandingan terakhir musim ini.

”Semangat bertanding dan kolektifitas tim memang menurun. Inilah yang harus dievaluasi manajemen. Agar situasi seperti ini segera berakhir dan semangat bertanding para pemain kembali terdongkrak,” kata pentolan Banaspati Ali Shohib.

Banaspati yakin, Persijap mampu keluar dari situasi sulit seperti ini. Mengingat, pada kompetisi musim-musim sebelumnya Laskar Kalinyamat juga sering menghadapi kondisi seperti sekarang dan mampu mengatasinya.
(zwr)
Supporter 4684390721155735757

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email