Loading...

Pemain Kembali Dirangsang Bonus

JEPARA - Kemenangan Persijap Jepara atas Persib Bandung tentu sangat diharapkan publik pencinta sepak bola di Kota Ukir. Karena itu, untuk menambah motivasi tim Laskar Kalinyamat agar mampu menundukkan tim Maung Bandung-julukan Persib-Evaldo dkk kembali mendapatkan rangsangan bonus.

Jika anak asuh Junaidi mampu menorehkan tiga poin atas Persib, mereka akan mendapatkan bonus kemenangan sebesar Rp 10 juta dari salah seorang anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Abdul Wachid.

Wachid mengatakan, rangsangan bonus itu dihrapkan mampu meningkatkan spirit para pemain dalam bertanding, sehingga bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk publik sepak bola Jepara.

''Bonus ini memang tidak seberapa, tapi saya yang juga salah satu pencinta Persijap, sangat berharap apa yang akan saya berikan ini bisa sedikit bermanfaat," kata politisi asal Jepara itu.

Bonus serupa juga pernah diberikannya kepada para pemain saat Persijap menghadapi Sriwijaya FC Palembang, belum lama ini. Meski saat itu Persijap hanya mampu bermain imbang 1-1, namun bonus sebesar Rp 10 juta akhirnya tetap diberikan kepada Evaldo dkk.

Untuk laga kali ini, Wachid berharap Persijap bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Apalagi jika menilik posisi Persijap yang masih belum aman dari zona degradasi. ''Semoga Persijap bisa memanfaatkan momentum pertandingan kandang ini untuk menambah poin penuh," bebernya.

Sementara itu, pelatih Persijap Junaidi juga berharap timnya bisa mengatasi anak-anak asuhan Jaya Hartono. Walau kondisi pemain Persijap sedang tidak normal, namun kemenangan tetap menjadi target yang ingin diraihnya.

Bang Jun-begitu sapaan akrab Junaidi, terancam akan kehilangan gelandang asal Thailand Phaitoon Thiabma dalam pertandingan Sabtu malam nanti, akibat cedera yang dialaminya belum sepenuhnya pulih.

Sedangkan Pablo Frances menurut Bang Jun kemungkinan sudah dapat dimainkan. Meski beberapa hari lalu sempat mengalami cedera, namun saat ini kondisi bomber asal Argentina itu sudah berangsur membaik. Ini berbeda dengan penjaga gawang utama Danang Wihatmoko yang kondisinya masih belum bisa dipastikan apakah dapat dimainkan atau tidak.

Kiper asli Desa Dermolo Kecamatan Kembang ini sebenarnya sudah mengikuti latihan, namun menurut pelatih kiper Arifianto kondisi Danang masih meragukan dan beresiko jika dipaksakan main. Sebagai antisipasinya, posisi di bawah mistar kemungkinan masih tertuju pada Syahbani yang sudah dua kali terakhir ini mengawal gawang Persijap. (cw5/aji)
Super Liga 1556374201288348880

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email