Loading...

Hat-trick Bareto Bungkam Persijap

BONTANG - Botang FC kembali mendulang poin penuh di kandang usai menggasak tamunya Persijap Jepara 4-1, pada laga lanjutan putaran kedua Superliga 2009/10 di Stadion Mulawarman Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (28/8).

Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dibukukan Fablo Frances ketika pertandingan baru berjalan enam menit, Botang yang mendapat dukungan penuh suporter fanatiknya hanya butuh waktu tiga menit untuk membalas dan menyamakan kedudukan imbang 1-1 melalui striker Aldo Barreto.

Mantan striker Persisam Putra Samarinda dan PSM Makassar ini bahkan tampil gemilang enam menit kemudian dengan mencetak gol kedua yang membuat Bontang FC balik unggul menjadi 2-1.

Keperkasaan tuan rumah Bontang FC semakin tidak terbendung, setelah pemain asing Kenji Adachihara melebarkan jarak dengan mencetak gol ketiga bagi timnya pada menit ke-27, yang membuat tuan rumah pun terus memimpin dengan skor 3-1 yang bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Bontang yang sudah unggul menurunkan tempo permainan. Hal ini dimanfaatkan tim tamu untuk bangkit dengan melancarkan tekanan bertubi-tubi ke jantung pertahanan tuan rumah.

Keasyikan menyerang, Persijap melupakan barisan pertahanannya, yang membuat Aldo melengkapi golnya menjadi hat-trick, setelah kembali memaksa kiper Persijap memungut bola dari gawangya untuk keempat kalinya pada menit ke-84.

Kedudukan pun kembali berubah menjadi 4-1, yang bertahan hingga pertandingan usai. Maklum saja karena hingga wasit Setyono asal Sidoarjo meniup peluit panjang di penghujung laga, tidak ada tambahan gol yang tercipta. (goal.com)
Super Liga 5092702915790957372

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email