Loading...

Tiga Pilar Absen Lawan Persebaya

JEPARA - Bek Ferly La’la, striker Noorhadi, dan gelandang serang Sergio Junior dipastikan tak tampil memperkuat Persijap Jepara ketika dijamu Persebaya Surabaya dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion 10 November Tambaksari, Rabu lusa.

Dengan demikian kondisi itu meneruskan tradisi Persijap yang selalu tampil pincang di tujuh pertandingan terakhir. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan ia hanya bisa membawa 18 pemain ke Surabaya, dengan tiga pemain inti absen karena berbagai sebab. ”Kami akan merombak komposisi karena kondisi itu,” kata dia setibanya di Surabaya, sore kemarin.

Evaldo dan kawan-kawan berangkat dari Jepara Minggu pukul 08.00 melalui perjalanan darat, dan sore kemarin tiba di Hotel Sahid Surabaya. Ia mengatakan Ferly absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Balikpapan itu baru tampil sekali dalam tiga laga awal putaran kedua. Sedangkan Noorhadi dan Junior masih menjalani terapi pemulihan atas cedera hamstring yang sudah berlangsung selama lebih dari sepekan. Noorhadi sebelumnya diyakini bisa tampil menghadapi Persebaya, tetapi pada perkembangan terakhir, ia tak dibawa ke Surabaya.

”Lebih baik Noorhadi memulihkan betul cederanya dan akan kami optimalkan untuk laga kandang setelah dari Surabaya,” kata Anjar.

Junior

Sementara itu Junior hingga kemarin masih di Surabaya. Ia mengaku sudah beberapa kali menjalani terapi di Rumah Sakit Internasional Surabaya untuk memulihkan cederanya. Junior sudah absen sejak awal putaran kedua, yakni pada laga melawan Persiwa Wamena, Persipura Jayapura dan Persel Lamongan.

”Meski Junior ada di Surabaya, kami belum memasukkan dia ke line up. Itu karena latihannya belum optimal dan cederanya harus pulih betul dulu,” terang Anjar.

Selain mereka bertiga, gelandang Ahmad Taufik juga tak dibawa bersama kiper cadangan Muhammad Syahbani. Untuk urusan di bawah mistar, dua kiper yang disiapkan adalah Danang Wihatmoko dan Johan Angga Kesuma. Absennya beberapa pemain itu membuat tim pelatih merombak komposisi lagi. Di posisi gelandang, absennya Junior bakal menempatkan Johan Juansyah atau Bona Sumanjuntak sebagai gelandang.

Johan sudah tiga kali tampil sebagai gelandang serang setelah sebelumnya di posisi striker. Posisi itu memiliki konsekuensi bakal tampilnya Eki Nurhakim sebagai striker bersama Pablo Frances. Eki mencetak sepasang gol saat menahan tuan rumah Persela pekan lalu. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Ferly bakal menjadi tempat Catur Rintang. (H15-28)
Super Liga 6565610241636498428

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email