Loading...

Sikat Persiwa, Persijap Lampiaskan Dendam

JEPARA Ambisi Persijap Jepara untuk melampiaskan dendam kepada Persiwa Wamena dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10 terwujud setelah menundukkan tamunya itu dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini. Di putaran pertama, Persijap takluk 3-1 di Wamena.

Tambahan tiga angka itu membuat posisi Persijap naik ke peringkat delapan klasemen sementara usai mengoleksi 25 poin. Raihan nilai Laskar Kalinyamat sama dengan Persiwa, namun tim Badai Pegunungan unggul selisih gol.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persijap memperagakan permainan menyerang. Sejak pluit kick-off ditiupkan wasit Djumadi Effendi, tim besutan Djunaedi langsung melakukan tekanan ke pertahanan tim tamu.

Laga baru berjalan tujuh menit, Stadion Gelora Bumi Kartini sudah bergemuruh oleh sorakan fans Persijap. Noor Hadi melesakkan gol perdana bagi timnya di laga tersebut untuk membawa Persijap unggul 1-0. Persiwa yang tidak bisa menurunkan salah satu mesin golnya, Erick Weeks, karena akumulasi kartu, berusaha mengejar ketertinggalan.

Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Gawang Persiwa justru kebobolan lagi oleh tim tuan rumah melalui Pablo Frences pada menit ke-41. Menjelang babak pertama usai, Dony Siregar memperbesar keunggulan Persijap menjadi 3-0.

Di babak kedua, Persiwa mulai memberi perlawanan serius. Di lain sisi, Persijap sedikit mengendurkan tekanan. Usaha tim besutan Zaenal Abidin ini akhirnya membuahkan gol pada menit ke-67 melalui Pieter Rumaropen. Frances akhirnya memastikan Persijap memetik kemenangan 4-1 pada menit ke-74.
Super Liga 9122586409256291625

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email