Loading...

Persijap Ingin Revans

JEPARA - Kekalahan 3-1 dari tuan rumah Persiwa Wamena pada putaran pertama Superliga 2009/10, rupanya masih membekas di hati para pemain Persijap Jepara.

Karena itu, saat kembali bentrok di putaran kedua kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional, Rabu (9/1), Donny Siregar dkk bertekad melumat lawannya tersebut sekaligus melakukan revans atas kekalahan di putaran pertama.

Selain itu, poin absolut di laga perdana putaran kedua tersebut sangat penting, karena akan membuat kepercayaan diri para pemain lebih baik menatap pertandingan berikutnya.

“Harus diakui, secara kualitas permainan, Persiwa masih lebih baik dari kami. Tapi hal itu bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," kata asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo.

"Dengan kolektifitas permainan yang kami miliki seperti di putaran pertama lalu, jelas menjadi modal utama untuk meraih kemenangan. Termasuk saat bentrok dengan Persiwa dan melakukan revans."

Selain itu masih kata Anjar, saat menghadapi Persiwa di putaran lalu, timnya tidak bisa diperkuat dengan kekuatan penuh karena minus enam pemain pilar akibat berbagai alasan.
Super Liga 1879643220228664666

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email