Loading...

PERSIJAP AKAN CORET EMPAT PEMAIN

JEPARA Persijap Jepara akan mencoret empat pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi dalam kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 putaran pertama.

Jakarta, 30/1 (Antara/FINROLL Automotive) - Persijap Jepara akan mencoret empat pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi dalam kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 putaran pertama.

Pelatih Persijap Jepara Junaedi di Jakarta, Sabtu mengatakan, pemain yang terancam dicoret adalah dua pemain pada posisi penyerang dan dua pemain pada posisi belakang.

"Penyerang saat ini kami punya lima. Kemungkinan dua pemain diantaranya akan dicoret," katanya usai laga terakhir melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Menurut dia, meski akan melakukan pencoretan terhadap pemain yang ada, hingga saat ini pihaknya belum bisa menetapkan apakah akan menambah jumlah pemain pada putaran kedua.

Untuk penambahan pemain, kata dia, terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengan manajemen. Rencananya koordinasi akan dilakukan setelah pulang dari Jakarta.

"Ini urusannya dengan dana. Jika kita ingin menambah pemain tapi tidak ada dana bagaimana? Jadi harus dibicarakan dulu," katanya.

Ia menambahkan, secara umum selama putaran pertama grafik permainan anak asuhnya naik turun. Grafik yang cukup memberatkan adalah saat laga tandang.

Dari sembilan laga tandang yang dijalani selama putaran pertama, Laskar Kalinyamat (sebutan Persijap) hanya mampu bermain kali imbang dan sisanya kalah.

"Frekuensi gol tandang juga minim. Kami hanya memasukkan satu gol saat tandang ke Persiwa. Itupun kami kalah. Jadi evaluasi yang harus secepatnya diperoleh adalah masalah hasil tandang, " katanya menegaskan.

Dengan hasil imbang 0-0 menghadapi tuan rumah Persija, posisi Persijap pada klasemen ISL 2009/2010 putaran pertama berada diurutan ke-13 dengan 22 angka.

sumber : finnroll
Skuad 5680499528377437591

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email