Loading...

Tampil Kurang Tenang, Banyak Peluang Terbuang

JEPARA Meski permainan Persijap dalam laga menjamu Persik Kediri semalam lebih baik ketimbang saat menjamu Persebaya Surabaya, namun rupanya hal itu tidak jadi jaminan Persijap bisa memetik poin penuh seperti laga sebelumnya.

Di pertandingan semalam, Evaldo dkk memang memiliki peluang lebih banyak ketimbang tim tamu. Sayang, banyak peluang tersebut yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Pelatih Persijap Junaidi semalam mengungkapkan, dari segi strategi bertanding, para pemain sebenarnya telah menjalankan instruksi yang diinginkan pelatih. ''Serangan yang lebih banyak kita bangun dari sektor sayap juga berjalan. Tapi sayang, banyak peluang yang akhirnya terbuang, karena para pemain tampil kurang tenang," ujar pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu.

Soal adanya hukuman penalti yang diterima Persijap termasuk menyangkut kepemimpinan wasit Iis Isa Permana dalam laga tersebut, Bang Jun enggan memberikan komentar.

Sementara itu, Pelatih Persik Gusnul Yakin mengakui, dari segi permainan, timnya kalah start dari tim tuan rumah. Pelatih yang sukses membawa Persibo Bojonegoro juara nasional Kompetisi Divisi I 2007 itu mengungkapkan, timnya terutama kalah bertarung di lini tengah. ''Karena itu, di babak kedua kita berusaha lebih memperkokoh pertahanan," ujarnya. (grs/aji)
Super Liga 799939793103802472

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email