Loading...

Persijap Tahan Persija

JAKARTA - Persijap Jepara berhasil mencuri poin dari Persija Jakarta dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 di Stadion Lebakbulus Jakarta, Sabtu.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 15 ribu pendukung oleh pendukung tuan rumah itu anak asuh Junaedi mampu menahan imbang 0-0 melawan anak asuh Benny Dolo sehingga memperoleh satu poin.

Sejak peluait ditiup oleh wasit Oki Dwi Putra, tuan rumah lewat Aliyudin langsung melakukan serangan ke gawang lawan yang dikawal oleh Danang Wihatmoko.

Meski hujan cukup deras, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak henti-hentinya menerobos pertahanan Persijap yang dikawal oleh Elvando Silva. Begitu juga sebaliknya, tim tamu juga memberikan tekanan yang cukup keras.

Hasil kerja keras Tim Macan Kemayoran lewat Aliyudin nyaris membuahkan gol, namun tendangannya masih bisa ditangkap oleh kiper Persijap.

Tim tamu juga punya peluang. Lewat serangan balik yang cepat, striker asing Persijap Pablo Frances melepaskan tendangan jarak jauh namun bola berhasil ditepis oleh M. Yasir.

Secara umum permainan kedua tim cukup imbang. Hingga babak pertama usai kedudukan sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua Benny Dolo menarik keluar TA Musafry dan digantikan oleh Bambang Pamungkas. Hasilnya beberapa gawang Danang Wihatmoko terancam.

Lewat umpan akurat oleh Bambang Pamungkas pada Aliyudin hampir mampu merubah kedudukan jika kiper Persijap tidak mampu menepis tendangan itu.

Gepuran Persija terus dilakukan. Beberapa kali tendangan keras M. Ilham mengancam. Berkat kesigapan Danang Wihatmoko, gawang Persijap tetap aman.

Dukungan sekitar 15 ribu Jak Mania membuat Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terus menekan pertahanan lawan, namun demikian belum mampu ciptakan gol. Hingga peluit panjang ditiup wasit kedudukan tetap 0-0.

Berikut susunan pemain Persija : M. Yasir (gk), Abanda Herman, Leo Saputra, Baihaki Khaizan, Leo Tupamahu (KK), Fahrudin Mustafic, Agus Indra, M. Ilham/Salim Alaydrus, TA Musafry/Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan (c) (KK) dan Aliyudin.

Sedangkan Persijap di perkuat : Dadang Wihatmoko (gk), Elvando Silva (c), Ferly La`ala, Markus Baktiar, Phaitoon Thiabma, Nurul Huda, Danan Puspito, Dony F S, Sergio Junior, Johan Joansyah (KK) dan Pablo Frances.(*)
Super Liga 4014711108206002388

Posting Komentar

  1. suatu prestasi lebih buat persijap. Dengan hasil seri Dengan beribu tekanan dari suporter Persija !!! dengan tekanan Wasit yang tidak obyektif !!! huh bagi saya !!hasil seri di jakrta adalah kemenangan !!! eit tapi jangan puas dulu buat EVALDO DKK !! masih banyak evaliasi yang mesti dilakukan tuk menghadapi pertandingan selanjutya
    (IH libe Dih) persijap !!!!!

    BalasHapus
  2. pembuktian,,,,
    mau apa sekarang mulut"anjing semarang????gag banyak mulut,malam tadi jadi bukti,ISL lah tmpat jepara,,,
    bisa menerkam ,macan sekuat kemayoran di kandangnya,,
    team sekecil ini berkelahi dg waktu,wasit dan tekanan suporter,,,

    DANANG WIHATMOKO,,

    ANDA SUKSES BEEEEEEEEEEESSSSSAAAARRR,,,GOOD BEST JOB FOR U,
    Kostim bergaruda layak melekay di tubuh anda,,,
    Suksesss,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email