Loading...

Cuaca Tak Menentu, Latihan Sekali Sehari

JEPARA - Para pemain Persijap Jepara yang sementara in bermarkas di lapangan Karebosi Makassar, mewaspadai ancaman virus influenza. Selama lima hari terakhir, tiada hari tanpa hujan di tempat itu. Dalam dua kali latihan di lapangan Karebosi, Evaldo dkk juga diguyur hujan deras.

’’Kami berlatih sehari sekali di lapangan Karebosi dan selama ini selalu hujan. Kami menunggu beberapa hari di sini sebelum ke Wamena. Itu yang kami khawatirkan, soal kemungkinan sakit flu. Apalagi di Wamena cuaca lebih dingin,’’ kata striker Persijap, Noorhadi, kemarin.

Selain berlatih di lapangan Karebosi, para pemain juga sehari sekali latihan di halaman hotel tempat mereka menginap. Noorhadi yang akan menjadi pemain depan Persijap saat dijamu Persiwa, 17 Januari , menyatakan tim hanya bisa menjaga kebugaran sembari merancang strategi di Karebosi.

Hanya 18 Pemain

Noorhadi mencetak gol tunggal di Stadion Pendidikan musim 2007 saat menahan imbang tuan rumah 1-1. Dia mengaku bugar. ’’Kami lihat rekan-rekan juga bugar. Kami harus pandai menjaga kondisi saat cuaca seperti ini, apalagi nanti bermain di daerah dengan suhu sangat dingin,’’ katanya.

Asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo juga mengatakan kekhawatiran serupa. ’’Kami hanya membawa 18 pemain. Itu pun yang dua tidak bisa tampil. Jadi kami meminta agar semuanya menjaga kondisi,’’ kata Anjar.

Dua pemain yang absen adalah Danang Wihatmoko dan Sergio Junior. Anjar menilai Persiwa sangat berambisi untuk memenangi laga untuk mendongkrak posisinya yang masih di papan tengah. Setelah dilibas tuan rumah Bontang FC 6-1, Persiwa kemarin mencuri satu poin dengan menahan imbang tuan rumah Persisam Samarinda 2-2. (H15-40)
Skuad 7707752501484909479

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email