Loading...

Persijap Zikir Bareng Habib Syeh

JEPARA Kemenangan Persijap 3-1 atas Persema Malang perlu disyukuri. Karena dari empat pertandingan sebelumnya, Laskar Kalinyamat hanya mampu menambah satu angka. Yaitu draw lawan Persisam Samarinda dan kalah dari Sriwijaya FC Palembang, Persib Bandung, dan Arema Malang.

Guna mensyukuri hasil ini, manajemen Laskar Kalinyamat langsung merencanakan pengajian bareng Habib Syeh, dengan tajuk ''Persijap Berzikir" pada Jum'at (18/12) malam pukul 20.00, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK). Oleh panpel, rencana ini kemarin langsung diumumkan pada saat jeda dan usai pertandingan.

"Rencana pengajian sudah cukup lama. Yaitu guna menyemarakkan datangnya tahun baru hijriyah dan tasyakuran haji Pak Edy Sujatmiko (GM Persijap, Red). Tapi karena lawan Persema kita menang, sekaligus dibarengkan dengan syukuran tim," jelas Sekretaris Tim Persijap, Arif Dharmawan.

Pejabat di lingkungan Setda Jepara ini berharap agar semua elemen Persijap bisa hadir dan berzikir bersama Habib Syeh asal Solo, KH Sya'roni Ahmadi asal Kudus, dan ulama lainnya. Bupati Hendro Martojo dan wakilnya Ahmad Marzuki, serta anggota muspida lainnya juga direncanakan hadir pada acara ini.

Sementara itu, dari pelaksanaan pertandingan kemarin, target panpel meraup pemasukan Rp 200 juta dipastikan gagal. Karena dari 8.612 tiket yang terjual, hanya sekitar Rp 150 jutaan yang dapat diraih. Namun ketua panpel Sutedjo optimistis lebih dari jumlah itu. Karena sampai pertandingan usai, perhitungan pemasukan dari penjualan tiket belum tuntas.

"Kalau dilihat dari jumlah penonton yang hadir, seharusnya bisa lebih dari Rp 150 juta," ujarnya. (grs/aji)
Supporter 6337421751089785987

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email