Loading...

Lupakan Kekalahan, Siap Ladeni Persib

JEPARA - Kekalahan yang dialami Persijap saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2009/2010 pada Minggu (6/12), ingin cepat dilupakan Evaldo dkk. Kini skuad Laskar Kalinyamat memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya, melawan tuan rumah Persib Bandung, Rabu (9/12).

''Kita berusaha agar di laga melawan Persib bisa mengambil hasil seri. Syukur-syukur bisa mendapatkan poin penuh," ungkap Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil, kemarin.

Tim sendiri tiba di Bandung kemarin sore pukul 17.00. Mereka menginap di Hotel Narita. Para pemain langsung beristirahat untuk memulihkan kondisi fisik maupun psikis setelah menempuh perjalanan dari Palembang.

Jamil cukup optimistis penampilan tim besutan Junaidi di Bandung akan lebih baik. Diharapkan, dengan bisa tampilnya gelandang serang Sergio Junior, lini tengah Persijap semakin hidup.

''Kita upayakan agar Junior bisa tampil. Dia katanya sudah sembuh. Mudah-mudahan pada pertandingan Rabu (9/12) sore, dia benar-benar bisa diturunkan sehingga akan menambah daya serang Persijap," tandasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Anjar Jambore Widodo menerangkan bahwa meski waktu recovery cukup singkat, namun para pemain dalam kondisi fit dan sudah siap menghadapi Persib. Pertandingan melawan Maung Bandung sendiri, memiliki arti penting bagi tim Kota Ukir, terutama dalam menentukan posisi di klasemen sementara. Berdasarkan pengalaman musim lalu, Persijap mampu menahan seri Persib saat Eka Ramdhani dkk tampil sebagai tuan rumah. (zis/aji)
Super Liga 210407115501496527

Posting Komentar

  1. Cah bate, Ayo persijap kamu bisa mengambil poin di bandung,lupakan kekalahan kemarin libas persib di kandangnya,bravo persijap!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email