Loading...

Lawan Persib, Persijap Jaga Tren Positif

JEPARA - Persijap Jepara akhirnya menderita kekalahan perdana saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, 6 Desember 2009. Namun saat bertandang ke markas Persib, Rabu, 9 Desember 2009, Laskar Kalinyamat bertekad untuk membalik keadaan.

Persijap harus mengakhiri rekor tak pernah kalah di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu, 5 Desember 2009, Persijap kalah telak 0-4.

Sore ini, Persijap akan dijamu oleh Maung Bandung dalam partai yang akan disiarkan langsung oleh antv pukul 15.00 WIB. Pelatih Persijap, Junaidi mengatakan timnya akan berusaha mempertahankan tren positif di kandang Persib, yang kali ini diwakili oleh Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung.

"Persib sedang dalam grafik yang meningkat. Namun kami juga dalam dua musim terakhir ini selalu meraih hasil positif di kandang Persib. Kami akan berusaha mempertahankannya," kata Junaedi saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 8 Desember 2009.

Dalam dua lawatan terakhir ke kandang Maung Bandung, Persijap tidak pernah kalah. Pada Liga Indonesia 2006/2007 pasukan Junaidi berhasil mengalahkan Persib di depan publiknya 1-0.

Musim berikutnya, saat keduanya tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009, Persijap juga berhasil memetik poin. Namun pada lawatan kali ini Laskar Kalinyamat hanya mampu bermain seri 0-0.

Persijap dan Persib tidak bertemu pada musim 2007/2008 karena berada di wilayah yang berbeda. Persib berada di wilayah barat sedangkan Persijap di wilayah Timur.

Menurut Junaidi timnya telah melupakan kekalahan menyakitkan lawan SFC. Mental pemain-pemainnya juga sudah kembali bangkit dan sudah siap untuk meladeni gempuran Maung Bandung.

"Kami sudah siap untuk melawan Persib. Kami juga akan tampil full team saat bertemu mereka. Kami sudah melupakan kekalahan lawan SFC dan siap meladeni Persib," pungkas Junaidi.
( VIVAnews )
Super Liga 936903058225285189

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email