Loading...

Bukan Tamu Biasa

JEPARA - Fokus Persijap Jepara sore ini adalah membayar hilangnya poin saat away ke Palembang dan Bandung.Namun, misi pelampiasan Laskar Kalinyamat tidak akan mudah terwujud mengingat lawan mereka di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), Jepara, adalah Arema.

Maklum,dilihat dari materi kedua tim, tim tamu jelas diunggulkan. Bukan hanya itu, Singo Edan adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan dan bertengger di puncak klasemen sementara Liga Super 2009/2010. Selain itu, situasi tim Persijap juga sedang tidak kondusif. Dua kekalahan saat laga versus Sriwijaya FC (SFC) dan Persib Bandung diakui atau tidak telah menurunkan mental bertanding para pemain. Persijap harus berperang melawan tekanan psikis sebelum memasuki lapangan.Pelatih Persijap Junaedi juga tidak dapat menurunkan formasi full team.Pilar utama lini belakang Ferly La’ala dipastikan absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning. ”Kami akan memaksimalkan materi yang ada.

Pemain yang dipercaya menggantikan peran Ferly harus mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, Arema merupakan lawan yang tangguh di setiap lini,” tandas Junaedi, yang bertekad menjadikan Arema korban untuk mewujudkan momen kebangkitan Laskar Kalinyamat. Di lain pihak, pada laga yang ditayangkan langsung antv pukul 15.30 WIB ini,Arema bukan tanpa masalah.Mereka tidak akan diperkuat kiper Markus Horison yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu,tiga pilar utama lain,yakni Zulkifli Syukur,Hermawan, dan L Kandry Poulangoye juga belum sembuh pulih dari cedera. ’’Untuk mendapatkan poin, kami tidak boleh hanya mengandalkan rekor,tapi juga perjuangan di atas lapangan,’’ tandas Liestiadi, Asisten Pelatih Arema. (sundoyo hardi/rachmad tomy)
Super Liga 7609134210693584427

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email