Loading...

Bona Gantikan Junior

JEPARA - Gelandang Persijap Bona Simanjutak dipastikan akan menjadi kekuatan lini tengah Persijap ketika dijamu Sriwijaya FC dalam laga Djarum Indonesia Super League di Stadion Jakabaring, Pelembang, 6 Desember mendatang. Itu setelah tim pelatih kemarin resmi menyatakan untuk tidak membawa Sergio Junior ke Palembang karena masih dibekap cedera.

’’Bona akan mengisi posisi yang biasa ditempati Junior. Kami membawa beberapa pemain gelandang lain untuk mengantisipasi absennya Junior,’’ kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo, usai latihan di Gelora Bumi Kartini, kemarin. Tim Persijap akan bertolak ke Pelembang dari Jepara, pagi ini.

Jika Bona masuk, maka lini tengah selain dia akan diisi Donny Siregar, Phaitoon Thiabma, dengan dua winger, masing-masing Isdiantono dan Nurul Huda. Tim pelatih menghormati keinginan Junior yang ingin ikut, namun karena pertimbangan medis pemain berusia 28 tahun itu harus istirahat, maka dia tak dibawa.

Selain absen melawan Sriwijaya FC, Junior juga tak bisa tampil melawan Persib Bandung dalam partai lawatan tiga hari setelah di Jakabaring.
’’Junior kami harapkan benar-benar fit saat kami menjamu Arema Malang 12 Desember,’’ lanjut Anjar.

Gelandang lain yang turut dibawa adalah Ahmad Taufik dan Chanif Muhajirin. Khusus Chanif dinilai cukup berkembang baik dalam beberapa latihan terakhir, termasuk mencetak gol saat menghadpi Persibo Bojonegoro di laga uji coba 21 November lalu.

Bek Persijap Ahmad Mahrus Bahtiar juga dibawa serta, termasuk pemain sayap kanan pelapis Yogi Alfian yang sudah pulih dari cedera engkel. Masuknya Yogi ke line up di Palembang memastikan tempat Phaitoon tak bergeser dari seorang gelandang. Sebelumnya, jika Bahtiar, Yogi, atau Nurul Huda bermasalah dan absen, maka Phaitoon bakal menjadi stoper atau winger.

Selain itu, tiga striker juga dibawa. Mereka adalah Pablo Frances, Noorhadi, serta Eki Nurhakim. Eki dipastikan masuk line up, dan jika memungkinkan partai melawan bekas klubnya itu bisa menjadi debutnya bersama Persijap musim ini. ’’Eki tetap menjadi salah satu pilihan kami,’’ lanjut Anjar.

Tadi malam diputuskan ada 19 pemain yang di bawa. Tim Persijap mendapatkan motivasi besar dari tim pelatih dan manajemen untuk bisa mengukir prestasi baru di Stadion Jakabaring. Tim pelatih mempersilakan Evaldo Cs untuk berkreasi di lapangan. (H15-28-SM)
Super Liga 4870077451127275919

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email