Loading...

Banyak pengganti Pablo

JEPARA - Striker Persijap (Jepara) asal Argentina, Pablo Alejandro Frances dipastikan harus absen saat timnya menjamu Persebaya (Surabaya), Rabu (30/12) mendatang di Stadion GBK, Jepara. Pemain bertenaga kuda ini harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, setelah pada pertandingan terakhir melawan Persiba (Balikpapan), mendapatkannya.

Asisten Pelatih Persijap, Anjar JW, menyatakan, pihaknya tidak terlalu khawatir dengan absennya Pablo. Menyusul kembalinya Johan Juhansyah, timnya masih memiliki pilihan untuk barisan penyerang.

Johan bisa saja akan turun menjadi starter, berduet dengan Noorhadi. Atau bisa juga Noorhadi dipasangkan dengan Sergio Junior. Pilihan lain, Persijap juga bisa memainkan ketiganya sebagai penyerang, jika memang dibutuhkan.

’’Kami kira, absennya Pablo tidak perlu menjadikan tim kami gusar. Masih ada alternatif lain untuk mengisi posisi Pablo. Masih ada Johan dan Noorhadi, kemudian ada juga Eky Nurhakim. Kalau memaksa, kami juga bisa mendorong posisi Sergio Junior menjadi striker. Kami kira tak perlu jadi kekhawatiran,’’ ujar Anjar JW, Selasa (22/12) petang.

Adaptasi

Dikatakan oleh Anjar JW, penampilan Johan Juhasyah sendiri sudah semakin baik. Adaptasi pemain Timnas SEA Games Indonesia ini sangat cepat. Meski baru dua kali bermain bersama Persijap, ia mampu melakukan adaptasi terhadap permainan timnya dengan cepat. Kondisi ini, diakui Anjar, sedikit banyak membuat pihaknya agak lega menyusul harus absenya Pablo saat menjamu Persebaya.

Sampai Selasa (22/12), para pemain Persijap masih diliburkan latihan usai bertanding di Samarinda. Mereka baru akan kembali berlatih pada Rabu (23/12) sore ini. Latihan awal ini akan diisi dengan latihan-latihan yang sifatnya masih dalam rangka pemulihan kondisi para pemain.

’’Coach Djunaidi baru akan datang ke Jepara hari Kamis (24/12). Dia masih berada di Balikpapan, setelah pertandingan di Samarinda. Tiket pesawat menjelang Natal menyulitkan dirinya kembali ke Jepara,’’ tambah Anjar JW. dis-did-wws
Super Liga 8917306872026857646

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email