Loading...

Bahtiar Gantikan Ferly

JEPARA - Pemain Persijap Jepara, Ahmad Mahrus Bahtiar, dipersiapkan mengisi posisi bek sejak menit awal setelah Ferly La’ala dipastikan absen saat menjamu Arema Malang pada laga Djarum Indonesia Super League di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu besok.

Catur Rintang juga dipersiapkan menjadi starter di barisan belakang bersama Evaldo Silva. Dua bek muda kelahiran Jepara itu diyakini mampu mengawal area pertahanan dengan baik.

Hal itu dikatakan asisten pelatih Anjar Jambore Widodo di sela-sela latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Ferly absen karena terkena akumulasi kartu kuning. ‘’Bahtiar kami siapkan. Dia lebih bugar karena saat melawan Persib kami istirahatkan,’’ kata Anjar.

Ferly menerima kartu kuning kedua saat tampil melawan Persib. Anjar mengatakan, menjadi kerugian timnya tak diperkuat Ferly karena pemain tersebut tampil cukup konsisten.

Namun dia optimistis Bahtiar bisa menutup celah itu. Pemain lain yang absen adalah Danan Puspito, juga karena akumulasi kartu. Danan tampil di sayap kiri sepanjang laga saat melawan Persib.

Isdiantono

Persijap mengistirahatkan Isdiantono secara total pada pertandingan tersebut. Karena itu, Isdiantono bakal kembali tampil di posisi sayap kiri saat melawan Arema.

Tidak mau stamina pemain makin menurun, para pemain Persijap sore kemarin menggelar latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Padahal, mereka baru tiba di Jepara delapan jam sebelumnya setelah menjalani partai lawatan di Bandung.

Pelatih Persijap, Junaidi, mengatakan, kalau beristirahat, justru tidak akan bagus untuk fisik pemain. ‘’Kami menggelar latihan ringan untuk relaksasi. Ini penting untuk pemulihan,’’ kata Junaidi. Latihan tersebut untuk persiapan menghadapi tim Singo Edan. (H15-40-SM)
Super Liga 6418360695891036516

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email