Loading...

Tuah Pablo Tak Terlihat

JEPARA - Striker Persijap Pablo Frances mendapatkan perhatian dari tim pelatih. Itu tak lepas dari kiprahnya yang kurang mengesankan pada awal musim ini.

‘’Kami memberi perhatian khusus untuk Pablo yang sampai kini belum bisa memecah kebuntuan mencetak gol,’’ kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo saat jumpa pers.

Padahal, pemain asal Argentina itu tampil penuh dalam lima pertandingan. Pada laga terakhir menjamu Persisam Samarinda dalam ajang Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, kemarin, dia bahkan kesulitan mencetak peluang.

Anjar berharap Pablo bisa segera bangkit untuk kembali tajam di depan gawang lawan. Dari lima laga, Pablo sekali memberi umpan matang kepada Noorhadi yang melahirkan gol.

Itu terjadi saat anak-anak Jepara menjamu Persitara Jakarta Utara. Namun pada laga menghadapi Pelita Jaya, PSPS Pekanbaru dan Bontang FC, sangat jarang peluang didapatkannya.

Musim lalu bersama Persijap, dia mencetak 16 gol, masing-masing delapan gol di ajang liga dan delapan gol dalam Copa Indonesia. Pablo kembali datang ke Gelora Bumi Kartini musim ini dan menyatakan siap memberi kontribusi, paling tidak seperti musim pertamanya di Jepara.

Cadangan

Saat ini, enam gol yang sudah dikemas tim Kota Ukir lahir dari Noorhadi. Tiga gol sisanya masing-masing dicetak Isdiantono, Evaldo dan Junior. ‘’Laskar Kalinyamat’’ masih memiliki Iswanto dan Eki Nurhakim di lini depan. Namun, dua pemain ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Naiknya performa Persijap dalam pertandingan kelima, kemarin, juga masih harus diuji lagi konsistensinya. Sebab performa tim masih labil bersamaan dengan keluar-masuknya pemain saat laga. Racikan komposisi tim asuhan Junaidi masih akan ditunggu pada laga-laga berikutnya.

Wakil Sekretaris Tim Nurjamil mengatakan, setelah pertandingan menjamu Persisam, Evaldo dkk bakal istirahat panjang, lebih dari sebulan. Mereka baru akan bertanding lagi pada 6 Desember di Stadion Jakabaring Palembang menghadapi Sriwijaya FC. (H15-22-SM)
Super Liga 6827213825096094605

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email