Loading...

Performa Evaldo Dkk Dievaluasi

Pablo Masih Mandul
JEPARA - Penampilan Persijap di lima laga awal Djarum Indonesia Super League 2009-2010 dievaluasi pelatih Junaidi. Menurut pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu, permainan tim masih membutuhkan banyak perbaikan.

Karena itu, dalam masa jeda pertandingan selama satu bulan ke depan, mantan asisten pelatih Persiba Balikpapan ini bakal melakukan pembenahan terhadap sejumlah kelemahan yang masih mengganjal.

Salah satu lini yang paling mendapat perhatian Bang Jun adalah lini depan. Hingga saat ini, striker andalan Pablo Frances masih mandul alias belum mencetak satu pun gol. Hal ini yang akan dicoba untuk diperbaiki dalam laga selanjutnya.

''Dari lima kali pertandingan, dia main terus, tapi kok belum bisa mencetak gol. Kita akan membenahi finishing touch agar ke depan Persijap bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Striker lainnya, Noor Hadi, diharapkan masih bisa lebih optimal. Pemain itu sejauh ini sudah mengemas tiga gol berkat aksi hat-trick ke gawang Persitara. Namanya kini bisa disejajarkan dengan striker top di kancah ISL.

Di lini tengah, Junaidi mengaku cukup senang. Berkat kehadiran Phaitoon "Phay" Thiabma serta dukungan dari pemain lain, komunikasi dan koordinasi serta performa tim di lini ini makin meningkat. "Ke depan lini tengah masih harus ditingkatkan dan dioptimalkan. Pada pertandingan terakhir sudah ada kemajuan di sektor ini dengan kehadiran Phay," cetus Bang Jun.

Untuk lini belakang, Junaidi melihat penampilan Evaldo Silva, Ferly La'ala, dan AM Bahtiar sudah lumayan. Meski demikian, komunikasi dan koordinasi masih perlu diasah lagi sehingga setiap celah pergerakan lawan bisa diantisipasi. (zis/aji/JP)
Super Liga 2413904072224048206

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email