Loading...

Pemain Hindari Cedera di Uji Coba

JEPARA - Pemain Persijap memilih lebih berhati-hati dalam menjalani dua laga uji coba, yakni menghadapi PSIS Semarang, Rabu (18/11) lusa dan Persibo Bojonegoro, Sabtu (21/11) mendatang. Mereka akan tampil rileks untuk menghindari cedera.

’’Saat seperti ini menjadi masa paling penting untuk persiapan laga resmi. Kami hanya membutuhkan organisasi permainan yang berjalan bagus, tidak lebih dari itu,’’ kata pemain sayap Persijap Isdiantono merespons laga uji coba terdekat menghadapi PSIS.

Hal yang paling dikhawatirkan adalah cedera. ’’Kami libur lama, dan berlatih sepekan. Kondisi ini rawan terjadi cedera jika tampil terlalu memaksakan diri,’’ lanjut pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan timnya di laga perdana musim ini saat menjamu Pelita Jaya itu.

Menurut dia, Persijap akan fokus memperbaiki kerja tim dan PSIS akan menjadi rekan latih tanding yang tepat. ’’Kami lihat materi pemain PSIS bagus musim ini. Mereka membutuhkan uji coba, dan kami pun sama. Jadi ini sangat menguntungka bagi kedua tim,’’ lanjutnya.

Isdiantono menjadi pemain sayap kiri andalan Persijap selain Danan Puspito. Ia tampil berutnun di lima laga awal musim ini. Sementara itu Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan setelah timnya libur latihan kemarin, pagi ini kembali akan berlatih. Menu latihan tetap fokus pada kerjasama pemain di semua lini. Pola permainan cepat dan cara mengatur tempo permainan menjadi salah satu fokus.

Soal laga uji coba menghadapi PSIS, tim pelatih kata dia kemungkinan besar akan memberi kesempatan para pemain pelapis untuk tampil. Mereka dibutuhkan kesiapannya di kompetisi karena setelah pertemuan dengan Sriwijaya FC, jadwal relatif padat. ’’Semua pemain harus dalam kondisi siap. Karena itu uji coba ini mereka yang selama ini menjadi pemain cadangan kemungkinan besar akan dimainkan,’’ lanjutnya.

Ketua Panpel Persijap Soetedjo memastikan laga uji coba dengan PSIS dan Persibo digelar sesuai waktu yang direncanakan. Pihaknya akan menyiapkan tiket penonton utuk dua laga uji coba itu. Untuk tribun terbuka disediakan ribuan tiket Rp 10.000/lembar, sedangkan tribun tertutup Rp 30.000/lembar. (H15-28-SM)
Skuad 3408486786094446039

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email