Loading...

Masuk, Langsung Tes Fisik

JEPARA - Meski skuad Persijap mendapatkan libur relatif panjang, namun setiap pemain tetap memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya. Karena itu, begitu kembali menjalani latihan pada Senin (9/11), tim pelatih berencana melakukan tes ulang.

"Libur memang bebas. Tapi dalam arti, bukan bebas tanpa batas. Pemain mesti tetap aktif latihan. Meski hanya latihan ringan satu atau dua jam," harap Pelatih Persijap Junaidi, yang disampaikan lewat asistennya, Anjar Jambore Widodo.

Manajemen memberikan waktu libur kepada pemain hingga Minggu (8/11) dengan harapan kondisi psikis mereka akan lebih baik, setelah bisa berkumpul sesaat dengan keluarga. Namun, hal itu diharapkan tidak membuat pemain sampai terlena, karena kompetisi masih panjang dan tenaga mereka masih sangat dibutuhkan.

"Jeda pertandingan Persijap di ISL memang cukup panjang, hampir sebulan. Jadi kami harus pandai-pandai menyikapi, jangan sampai liburan menjadi momok bagi tim," tambah Anjar.

Dari evaluasi tim pelatih, permainan Evaldo dkk saat ini sudah lebih baik. Kondisi fisik dan kekompakan mereka tidak perlu diragukan lagi. Meski dalam pertandingan terakhir hanya bermain seri, namun dari segi permainan sudah ada peningkatan. Untuk itu kekompakan ini ke depannyadiharapkan jangan sampai merosot.

"Agar tidak mengecewakan,ya pemain harus berlaku disiplin. Termasuk selama menjalani libur ini," tandas Anjar.

Manajemen sendiri berharap agar pada Minggu (8/11) malam, para pemain sudah berada di Jepara. Sehingga, Senin (9/11) pagi sudah tidak ada pemain yang absen dalam latihan. Bagi yang datang terlambat dan kondisi fisiknya melorot, tidak menutup kemungkinan akan diberikan sanksi.

"Ini yang harus ditepati pemain. Jangan gara gara ada satu atau dua pemain yang indisipliner, jadwal latihan jadi kacau balau," tambahnya. (grs/aji)
Skuad 7931090284033596311

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email