Loading...

Terus Dukung Persijap!


JEPARA - Publik bola Jepara diminta untuk terus mendukung tim asal Kota Ukir, Persijap, dalam melakoni kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) musim ini yang bakal resmi digelar 10 Oktober mendatang. Dan secara resmi, semalam tim Persijap resmi di-launching.

Sebelum launching, pagi harinya yakni Sabtu (3/10), diadakan kirab tim tersebut. Dari manajemen, pelatih, asisten pelatih, hingga pemain serta bagian dari official tim lainnya, ikut melakukan kirab bersama.

Kegiatan ini dimulai dari depan mess Persijap di Kelurahan Panggang. Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki sendiri yang langsung melepas rombongan kirab. Orang nomor satu di Persijap itu, didampingi General Manajer (GM) Edy Sujatmiko.

Adapun rute yang ditempuh peserta kirab meliputi Jalan Kartini menuju ke Jalan Mantingan, kemudian ke arah Sukodono. Dilanjutkan lagi ke Bundaran Ngabul kemudian ke Langon dan ke Tahunan. Setelah itu rute yang ditempuh adalah Senenan dan berakhir di Jepara kembali.

Acara ini diikuti sekitar 100 lebih penggemar Persijap. Mereka datang dari berbagai wilayah Jepara untuk menyaksikan peluncuran tim kesayangannya itu. Kedatangan mereka tentu memberikan spirit yang kuat bagi manajemen, pelatih, pemain, serta official tim Persijap musim ini, untuk memberikan yang terbaik bagi Bumi Kartini.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nur Jamil, mengatakan bahwa kirab ini di samping mengenalkan tim kepada publik, juga sebagai sarana untuk meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Jepara.

"Kirab bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat agar mereka tahu tim yang akan berlaga dalam ISL musim ini. Kita berharap dukungan publik, karena Persijap merupakan satu-satunya tim Jateng dalam ISL. Dukungan itu dalam bentuk dukungan dana serta dukungan moril," tuturnya.

Usai kirab, semalam juga secara resmi di-launching tim Persijap, sekaligus memperkenalkan seragam tim yang akan dipakai pada kancah ISL. Lokasi launching sendiri adalah di Stadion Kamal Junaidi (SKJ), stadion pertama tempat Persijap bertanding sebelum menempati Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) seperti sekarang ini.

Acara dimeriahkan penampilan grup band asal Jakarta, Asbak Band. Ditambah pula pembagian doorprize dengan hadiah utama sebuah kendaraan roda dua.

Ada tiga kostum yang akan diluncurkan berbarengan dengan launching skuad pemain dan official lainnya. Kostum pertama yang akan dikenalkan kepada publik adalah kostum kandang. "Warna kostum kandang adalah merah-merah," jelas Jamil.

Kostum kedua adalah kostum away atau tandang. Warna kostum ini hitam-hitam. Sedangkan kostum ketiga yang juga dikenalkan ke masyarakat adalah putih-putih. "Warna putih-putih ini untuk mengantisipasi jika misalnya tim away dengan tim tuan rumah yang menggunakan kostum sama dengan yang dikenakan tim kita," imbuh Jamil.

Dalam acara launching ini juga disampaikan tiket terusan secara simbolis kepada perwakilan sejumlah elemen masyarakat. di antaranya pegawai negeri sipil (PNS), pengusaha, dan swasta. Tiket terusan menjadi salah satu andalan untuk menambah pemasukan bagi kelangsungan hidup tim. (zis/mer/JP)
Supporter 1380311802814849299

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email