Loading...

Persijap Hajar Persitara

JEPARA - Persijap Jepara sukses mengalahkan Persitara Jakarta Utara dengan skor 3-0 di Stadion Bumi Kartini dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Sabtu 17 Oktober 2009. Gol tuan rumah diciptakan lewat hattrick strikernya, Noor Hadi, di menit 36, 42, dan 81.

Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- sudah lebih dulu unggul 2-0 di babak pertama. Maka tak salah bila kemudian Persitara berusaha mengejar dan berinisiatif menyerang di babak kedua.

Namun dua pemain kunci Persitara, Sutikno dan Tantan Traktor, gagal lepas dari penjagaan pemain tuan rumah. Akibatnya tim asal Ibukota Jakarta itu selalu patah dalam membangun serangan.

Sebaliknya, Persijap malah makin percaya diri dalam membombardir pertahanan Persitara. Dalam waktu 15 menit, tercatat paling tidak ada lima serangan berbahaya ke jala tim tamu.

Salah satu peluang terbesar diraih striker Pablo Frances. Ia sudah berada di mulut gawang untuk kemudian melepaskan tembakan kaki kiri. Namun kiper Wawan Darmawan sukses menepisnya.

Bola rebound kembali ke arah Frances untuk memberi kesempatan melalui sundulan. Tapi kali ini bola malah tipis melambung ke atas mistar.

Berbagai peluang Laskar Kalinyamat baru membuahkan hasil di menit 81 lewat tendangan Noor Hadi. Striker mungil itu berhasil memanfaatkan umpan Bona Simanjuntak dan lolos perangkap off side. Dengan sedikit sontekan, bola melambung ke atas kepala kiper Wawan yang sudah lebih dulu maju.

Bola pun kembali bersarang sekaligus menjadi gol ketiga Noor Hadi sore itu. Sekaligus menjadikannya pemain pertama yang sukses mencetak Hattrick di pertandingan ISL musim 2009-2010. ( VIVAnews )
Super Liga 2571994535739812741

Posting Komentar

  1. viva persijap jepara..ayo bos2 mebel jepara, sebagian duitnya mbok diinvestkan ke kas persijap. jgn buat belanja mulu..

    BalasHapus
  2. iya bos, harusnya gitu..

    pokoe pie carane PERSIJAP & Jepara maju!!

    BalasHapus
  3. Prediksi Goal.com salah besar,nyata,jelas,real,abstrak angka yg d raih persijap 3-0,pemirsa..bkn 0-0,spt yg dprdiksi..piye jal hem??PERSIJAP gthu loch....

    BalasHapus
  4. biarin aja bos. namanya juga prediksi.
    sing penting kedepan Persijap harus lebih solid di semua lini.

    pokoe rawe-rawe rantas malang-malang putung,
    sopo wani lawan persijap, siapsiap sikile putung.
    hahahaha

    BalasHapus
  5. kwakakakakakakkkkk...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email