Loading...

Gol Pertama dalam Delapan Tahun

JEPARA - SAYAP kiri Isdiantono mendapat ucapan selamat dari sesama pemain, tim pelatih, maupun ofisial Persijap lainnya.

Ucapan itu didapat berkat golnya ke gawang Pelita Jaya pada menit ke-69 dalam laga perdana ”Laskar Kalinyamat” pada Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, Jepara, kemarin.

Itu merupakan gol tunggal dalam laga tersebut, Gol itu juga terasa istimewa karena menjadi ”pelepas dahaga”, setelah delapan tahun tak pernah mencetak gol.

”Mencetak gol saat kompetisi seperti ini menjadi momentum sangat spesial,” ujarnya.
”Berkat kerja sama tim, saya berhasil mencetak gol. Padahal, sudah delapan tahun saya tak bisa melakukannya,” ujarnya.

Bersama Deltras

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan, kali terakhir mencetak gol dilakukan pada musim 2001 ketika masih bersama Deltras Sidoarjo. Karenanya, dia merayakan gol dengan penuh sukacita.

Setelah bekerja sama satu-dua dengan Nurul Huda, Pablo Frances, dan Sergio Junior, Isdiantono melewati bek Pelita Jaya Supardi untuk menaklukkan kiper Dian Agus Prasetyo.

”Rasanya sulit menembus gawang lawan. Tapi, kami dan rekan-rekan memiliki semangat dan tidak putus asa,” lanjut pria kelahiran Banyuwangi itu.
Dia mengakui timnya tampil kurang optimal pada laga perdana.

Namun, dalam pertandingan resmi seperti itu, tim bersykur bisa meraih kemenangan.

Gol tunggal tersebut dinilai penting tidak hanya pada laga tersebut, karena juga menjadi penyemangat untuk laga-laga berikutnya. ”Kami sadar ada yang meragukan kemampuan tim pada awal kompetisi.

Tapi setelah kompetisi berjalan, kami berharap semuanya memberikan dukungan seperti hari ini,” ujarnya.
”Kami optimistis bisa bersaing,” imbuh pria yang menggemari dunia fotografi ini. (H15,J4,kar-22,SM)
Super Liga 296226806799258555

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email